Ibis Surabaya City Center; Luncurkan Accor Live Limitless

Ibis Surabaya City Center; Luncurkan Accor Live Limitless

Ibis Surabaya City Center; Luncurkan Accor Live Limitless

Program loyalty lifestyle dari Accor, gelar pameran lukisan, musik akustik, sajian canape dan mocktail

Surabaya, Kabarindo- Accor telah mengumumkan peluncuran Accor Live Limitless, sebuah program loyalitas lifestyles dengan tagline Live, Work & Play. Platform digital ini akan memberikan berbagai keuntungan, pelayanan dan pengalaman bagi tamu Accor.

Program Loyalty Le Club AccorHotels dan accorhotels.com telah bergabung menjadi ALL (Accor Live Limitless) pada akhir 2019. Masyarakat dapat menelusuri dan memesan berbagai penawaran menarik, mulai dari 30 brand hotel (Live), co-working spaces (Work) dan bermacam restoran serta bar (Play) yang akan memberikan pengalaman berkesan.

Ibis Surabaya City Center sebagai bagian dari Accor turut merayakan gempita launching program ALL dengan menggelar rangkaian acara pada Rabu (22/1/2020). Acara ini berupa pameran lukisan, musik live akustik dan evening mocktail. Para tamu yang menjadi member ALL berkesempatan mendapatkan sovenir dan lucky draw berbagai voucher menarik.

Vivi Anggriani, General Manager Ibis Surabaya City Center, mengatakan acara tersebut diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada para tamu setia yang menginap di hotel jaringan Accor, sekaligus untuk mengenalkan kepada para tamu mengenai manfaat yang didapatkan setelah menjadi member ALL.

Vivi menjelaskan, manfaat yang diberikan dalam ALL lebih banyak dibandingkan dengan sebelumnya yaitu point reward yang tidak hanya didapatkan saat memesan kamar, namun juga diperoleh saat bertransaksi di restoran.

“Tamu dapat menikmati fasilitas terbaru yang ditawarkan dengan adanya penambahan dua level baru seperti Diamond dan Limitless,” ujarnya.

Di acara tersebut juga digelar pameran lukisan “Ekspresi Rupa” di lobi hotel yang diikuti beberapa pelukis Jawa Timur yaitu Muit Arsa, Arul, Budi Bi, Budi Ipeng, Buggy, Ngadiono, Saiful Mujib dan Tobby. Pameran akan berlangsung selama 22-26 Januari 2020 yang menampilkan 12 lukisan. Para tamu dapat menyaksikan lukisan-lukisan yang dipajang sambil menikmati sajian canape dan mocktail serta alunan musik akustik.

Menurut Vivi, para tamu juga bisa membeli lukisan-lukisan tersebut. Hasilnya akan digunakan untuk program corporate social responsibility (CSR).

Muit Arsa menjelaskan, pameran tersebut mengambil judul Ekspresi Rupa sebagai wujud ekspresi para perupa yang mengikuti acara tersebut.

“Tiap perupa kan punya gaya dan ciri khas masing-masing. Nah, kami ekspresikan dalam hasil karya yang dipamerkan di sini,” ujarnya.

Muit memajang lukisan berjudul Bergincu dari akrilik yang menggambarkan seorang perempuan dengan gincu merah. Lukisan yang disebutnya beraliran realis ekspresionis ini dibandrol Rp.6 juta.

Perupa lain, Saiful, memajang lukisan seperti barcode. Ia mengatakan, dirinya memadukan karya lukisan dan teknologi kekinian. Ada pula lukisan berjudul Balinese Dancer karya Tobby dari akrilik yang dibandrol Rp.5 juta, sedangkan “Optimis” dari akrilik karya Buggy bergambar kupu-kupu yang dipatok Rp.4 juta.

Penulis: Natalia Trijaji