Huawei nova 7; Smartphone Mid-Range, Unggul dalam Fotografi

Huawei nova 7; Smartphone Mid-Range, Unggul dalam Fotografi

Huawei nova 7; Smartphone Mid-Range, Unggul dalam Fotografi

Bawa kemampuan fotografi smartphone kategori mid-range ke level baru dengan sistem AI quad-camera canggih

Surabaya, Kabarindo- Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia telah meluncurkan smartphone mid-range terbarunya yaitu Huawei nova 7.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, mengatakan Huawei terus menghadirkan berbagai produk dengan inovasi terbaru. Huawei nova 7 merupakan smartphone kategori mid-range khusus untuk kalangan muda Indonesia dengan sistem kamera yang canggih, desain premium, konektivitas cepat dan kinerja mumpuni dalam satu perangkat untuk melengkapi kebutuhan konsumen.

Smartphone ini melanjutkan tradisi keunggulan Huawei dalam fotografi, memberikan pengalaman yang mengesankan untuk berbagai skenario fotografi sehari-hari dalam berbagai kondisi. Huawei nova 7 menghadirkan pengalaman fotografi dan pengambilan video kelas terkemuka dengan sistem quad-camera, terdiri dari kamera utama 64MP, ultra-wide 8MP, telefoto 8MP dan kamera makro. Quad-camera bersinergi dengan AI canggih untuk menghadirkan hasil fotografi serta videografi yang luar biasa dalam berbagai skenario.

Kamera utama memberikan hasil Super Definition dengan sensor 1/1,7-inci yang mengakomodasi pixel berukuran 0,8μm. Ukuran piksel memungkinkan kemampuan menangkap cahaya yang unggul. Pixel binning 4-in-1 memungkinkan kamera untuk menghasilkan gambar terinci bahkan dalam keadaan cahaya minim. Kamera ultra-wide menangkap 140% lebih banyak pemandangan dibandingkan kamera 78 derajat konvensional, cocok untuk memotret gambar lebih luas saat mengambil foto pemandangan atau foto grup.

Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk memaksimalkan hasil selfie mulai dari kamera depan yang memiliki lensa 32MP, lensa wide aperture f/2.0, Bokeh yang tampak otentik juga memiliki efek khusus, Super Night Selfie 3.0 yang dapat memberikan hasil foto menawan pada malam hari, Skin Optimisation didukung oleh Smart AI untuk mengoptimalkan nada dan tekstur kulit dalam cahaya rendah untuk menghasilkan selfie yang menakjubkan, Background Optimisation dengan AI HDR optimizer untuk eksposur memastikan bahwa wajah subjek terekspos dengan benar, dan fitur Reflection Removal untuk menghilangkan pantulan dari kacamata anda, menghasilkan selfie yang terlihat lebih alami.

Memanfaatkan kemampuan pemrosesan AI yang kuat dari Kirin 985 5G SoC, Huawei nova 7 dapat mendukung efek real-time beautification selama pengambilan video 1080p. Para pengguna memiliki kebebasan untuk menyesuaikan besarnya efek dengan slider yang mudah digunakan, serta dapat merekam video 4K dengan kamera depan dengan electronic image stabilisation untuk memastikan rekaman keluar dengan stabil.

Kamera utama beresolusi tinggi pada Huawei nova 7 memungkinkan pengambilan video 4. Stabilisasi gambar ditangani oleh electronic image stabilisation, yang dikombinasikan dengan pengurangan dual-domain noise sebanyak 20% lebih baik untuk meningkatkan kejernihan gambar dalam skenario cahaya rendah.

Huawei nova 7 dilengkapi kamera telefoto yang stabil, mendukung 5x hybrid zoom dan digital zoom hingga 20x. Telefoto bekerja selaras dengan AI untuk mendukung peningkatan stabilisasi yang jauh melampaui apa yang ditawarkan oleh smartphone lain.

Huawei nova 7 memiliki desain stylish yang mengagumkan serta performa yang canggih, ditenagai oleh Kirin 985 5G SoC. Smartphone ini dibanderol seharga Rp.6,899 juta, tersedia dalam warna space silver dan midsummer purple,

“Kami berharap hadirnya smartphone ini di Indonesia dapat menjadi solusi dalam memberikan hasil fotografi dan videografi terbaik serta melengkapi berbagai aktivitas para pengguna sehari-hari terutama generasi muda,” ujar Khing Seng.

Penulis: Natalia Trijaji