Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > HP Indonesia; Rilis Jajaran Printer Ink

HP Indonesia; Rilis Jajaran Printer Ink

Hukum & Politik | Rabu, 7 Maret 2018 | 12:54 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
HP Indonesia; Rilis Jajaran Printer Ink

Surabaya, Kabarindo- HP Indonesia telah meluncurkan printer HP Ink Tank Wireless 415 dan 419 untuk para pelaku UMKM.

Seri terbaru dari printer HP Ink Tank ini mampu memberikan hasil cetak dalam jumlah besar secara mudah dengan harga terjangkau.

David Tan, President Director HP Indonesia, mengatakan printer seri tersebut diperuntukkan para pelaku UMKM di Indonesia yang berfokus pada metode kerja yang efisien dan hemat biaya guna meningkatkan produktivitas sekaligus meminimalkan gangguan dalam pekerjaan.

“Printer HP Ink Tank terbaru kami hadirkan sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujarnya.

Tan menjelaskan, fungsi Wi-Fi Direct pada printer HP Ink Tank Wireless 415 kompatibel dengan berbagai perangkat mobile termasuk iPhone dan iPad dengan menggunakan AirPrint atau ponsel pintar dan tablet dengan sistem operasi Android, Windows 8 atau Windows 10.

Sistem operasi Google Chrome memungkinkan pengguna untuk mencetak dari manapun di kantor, bahkan tanpa jaringan nirkabel. Aplikasi HP Smart memungkinkan pengguna untuk mengirim hasil pindaian dengan cepat ke email atau penyimpanan berbasis cloud melalui perangkat mobile.

Printer HP Ink Tank Wireless 415 terbaru mampu mencetak hingga 8.000 halaman menggunakan satu set tinta yang terdiri dari tiga botol tinta warna dan mampu mencetak hingga 6.000 halaman dengan botol tinta hitam pigmen. Sedangkan HP Ink Tank Wireless 419 mampu mencetak hingga 8.000 halaman berwarna dan 15.000 halaman hitam putih.

Tinta asli HP diformulasikan secara khusus untuk menghasilkan teks yang lebih gelap, solid dan tajam serta gambar yang lebih cerah. Foto yang dicetak dengan HP Ink Tank Wireless 415 ini 22 kali lebih awet, karena tahan air dan tidak mudah pudar, sehingga mampu memberikan hasil cetak materi pemasaran dan dokumen bisnis yang berkualitas tinggi.

Proses penggantian tinta di HP Ink Tank Wireless 415 sederhana dan tidak merepotkan. Dengan sistem isi ulang anti-tumpah yang inovatif, botol-botol tinta dapat langsung ditancapkan ke dalam tangki tanpa perlu ditekan. lsi tinta juga mudah dimonitor berkat tangki tinta yang transparan.

Seri printer Ink Tank HP terbaru ini, juga Printer HP Ink Tank 315 dan Printer HP Ink Tank 319, sudah tersedia di Indonesia melalui mitra resmi atau langsung melalui HP. Printer HP Ink Tank Wireless 415 ditawarkan mulai dari Rp.2,550 juta, printer HP Ink Tank 315 dipatok mulai dari Rp.1,850 juta, printer HP Ink Tank 419 Wireless dibandrol mulai dari Rp.2,799 juta, sedangkan printer HP Ink Tank 319 ditawarkan mulai dari Rp.1,999 juta.
HP juga menawarkan layanan antar jemput di 300 kota di seluruh Indonesia demi kenyamanan para pelanggannya.


Penulis: Natalia Trijaji (Surabaya & Sekitarnya)
 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER