H&M Kolaborasi dengan Netflix; Bawa Cerita “Stranger Things” ke Dunia Fashion

H&M Kolaborasi dengan Netflix; Bawa Cerita “Stranger Things” ke Dunia Fashion

H&M Kolaborasi dengan Netflix; Bawa Cerita “Stranger Things” ke Dunia Fashion

Tawarkan koleksi capsule musim panas yang berbasis di sekitar kolam renang umum

Surabaya, Kabarindo- H&M telah menjalin kolaborasi dengan Netflix dan “Stranger Things”, serial televisi sangat terkenal yang akan memasuki musim ketiga yang dinanti-nantikan pada akhir musim panas ini.

Pada musim ketiga serial tersebut yang akan datang, lokasi-lokasi baru di kota fiksi Hawkins akan diperkenalkan dan H&M memiliki eksklusivitas untuk membawa cerita fiksi ini ke dalam dunia fashion dengan koleksi capsule musim panas yang berbasis di sekitar kolam renang umum.

Koleksi capsul tersebut berpusat di sekitar Hawkins Community Pool serta menampilkan rangkaian pakaian kasual, baju renang dan aksesoris yang terinspirasi oleh “Stranger Things” untuk wanita dan pria. Koleksi ini sudah tersedia di toko-toko di seluruh dunia serta di hm.com.

Dengan kaos grafis dan tank top, celana pendek, pakaian santai, baju renang dan berbagai aksesoris di tepi kolam renang, koleksi “Stranger Things” merupakan penghormatan pada gaya pertunjukan ikonik tahun 1980-an dan hari-hari musim panas yang malas di tepi kolam renang.

Dirancang oleh tim internal H&M yang berkolaborasi dengan Netflix, siluetnya bergaya retro modern dalam palet warna Stranger Things, yaitu hitam, merah dan putih bersama fuchsia pink dan teal untuk beberapa pakaian wanita. Beberapa karya koleksi akan terlihat di serial mendatang dan logo “Stranger Things” akan ditampilkan di berbagai pakaian dan aksesoris.

Untuk turut mempromosikan koleksi ini, ada kampanye yang dibintangi Dacre Montgomery, yang memerankan Billy Hargrove di “Stranger Things”. Melibatkan Matt Jones, fotografer dan sutradara fashion Inggris terkenal, menjadi intrepretasi menyenangkan untuk “The Upside Down” yang hadir dalam serial tersebut.

Penulis: Natalia Trijaji