H&M Gandeng Simone Rocha; Tawarkan Pakaian Wanita, Pria & Anak-anak

H&M Gandeng Simone Rocha; Tawarkan Pakaian Wanita, Pria & Anak-anak

H&M Gandeng Simone Rocha; Tawarkan Pakaian Wanita, Pria & Anak-anak

Koleksinya akan dirilis pada 11 Maret 2021, menawarkan pakaian yang lengkap untuk semua acara

Surabaya, Kabarindo- H&M mengumumkan kolaborasi baru dengan perancang busana yang berbasis di London, Simone Rocha. Koleksi Simone Rocha x H&M akan mencakup pakaian wanita khas Rocha, pakaian pria dan anak-anak.

Koleksinya akan dirilis pada 11 Maret 2021. Ini menandai pertama kalinya Rocha menawarkan koleksi yang dapat mengisi lemari pakaian untuk seluruh keluarga. Setiap kategori menawarkan pakaian yang lengkap untuk semua acara mulai dari acara spesial, termasuk gaun tulle dan tailoring, juga rajutan, kaos kaki, pakaian luar seperti trenches, kaos kasual, aksesoris, termasuk perhiasan berkilau khas Rocha dan sepatu berhias mutiara.

Rocha adalah desainer Irlandia pertama yang melakukan kolaborasi seperti ini dengan H&M. Koleksi ini, seperti semua karyanya, menampilkan warisan antar etnis pribadinya dan segudang inspirasi yang telah membentuk pertumbuhan labelnya, dari tradisi dan kerajinan Hong Kong hingga sejarah seni yang hebat.

Koleksi Simone Rocha x H&M menggambarkan banyak siluet, fabrikasi, bentuk dan pengaruh budaya yang telah mendefinisikan dunia Simone Rocha, sambil menawarkan sentuhan baru pada kekhasan desainer dan memberi penghormatan pada koleksi-koleksi spesial sebelumnya yang telah menentukan kisah dari brand Simone Rocha.

Ada kilauan bangsawan Tudor, motif bunga liar, potret dan foto, boneka dan mainan. Juga tartan, manik-manik, motif bunga, pink, merah dan fabrikasi khusus. Dalam membentuk koleksi ini, Rocha menghabiskan waktu melihat kembali arsip brand-nya, menyisir koleksi masa lalunya dan dengan hati-hati menyusun ulang karya-karya favorit menjadi proposisi baru yang dinamis dan terasa tepat untuk masa sekarang.

Koleksi tersebut juga merayakan satu dekade label Simone Rocha, pencapaian luar biasa untuk brand independen yang berbasis di London. Brand Rocha diakui karena kekuatan visinya dan konsistensi yang melekat di setiap pakaian baru, yang memungkinkan pemakainya untuk mencampur dan mencocokkan potongan untuk seluruh musim. Koleksi ini bercerita tentang keinginan serupa untuk menciptakan karya hasil kerja keras agar dicintai, disayangi, dan dipakai lagi dan lagi. Ini adalah sebuah undangan untuk masuk ke dalam dunia Simone Rocha dan semua diundang.

“Saya sangat senang bisa bekerja dengan H&M dalam koleksi yang spesial ini. Ini benar-benar merupakan perayaan atas karya-karya khas brand saya dan pengaruh yang telah membentuk saya. Sebagai desainer dan pelanggan, saya sangat menyukai konsep kolaborasi H&M. Margiela, Alber Elbaz, Comme des Garcons. Ini daftar alumni yang luar biasa dan saya merasa terhormat untuk turut masuk ke daftar ini,” ujar Simone Rocha.

Ann-Sofie Johansson dari H&M menambahkan, Simone Rocha telah berada di daftar wishlist H&M selama beberapa waktu. Kolaborasi ini menawarkan kesempatan kepada audiens baru untuk memiliki bagian sejarah desain yang istimewa.

“Kami semua di H&M merasa terinspirasi telah bekerja dengan desainer wanita yang menghabiskan begitu banyak waktu memikirkan tentang feminitas kontemporer dan kewanitaan, dan berkomitmen pada keunggulan dalam kerajinan dan desain. Mulai dari proses pengembangan fabrikasi khusus hingga mendorong siluet, bentuk dan hiasan. Setiap pakaian dalam koleksi ini unik, istimewa serta merupakan hasil kerja bertahun-tahun dan penelitian yang cermat,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji