H&M Gandeng Giambattista Valli; Perkenalkan Koleksi Musim Gugur

H&M Gandeng Giambattista Valli; Perkenalkan Koleksi Musim Gugur

H&M Gandeng Giambattista Valli; Perkenalkan Koleksi Musim Gugur

Koleksi utama bakal diluncurkan pada November 2019

Surabaya, Kabarindo- H&M berkolaborasi dengan Giambattista Valli, master kecantikan dan keanggunan yang berbasis di Paris.

Berita tersebut diumumkan di gala amfAR di Cannes, Prancis, baru-baru ini. Pada kesempatan itu, Giambattista Valli dan Ann-Sofie Johansson, H&M’s Creative Advisor, berjalan di red carpet bersama Kendall Jenner, Chris Lee (Li Yuchun), Chiara Ferragni, H.E.R., Bianca Brandolini d’Adda and Ross Lynch.

Mereka menghadiri acara tersebut dengan mengenakan busana yang glamor dari koleksi rilisan pertama (prakoleksi) edisi terbatas yang unik dari kolaborasi Giambattista Valli x H&M.

Prakoleksi terbatas dari kolaborasi mereka sudah tersedia di 12 toko H&M yang terpilih di seluruh dunia dan di hm.com. Sedangkan koleksi utama Giambattista Valli x H&M akan diluncurkan di seluruh dunia pada 7 November 2019. Khusus di Indonesia, koleksi utama akan tersedia hanya di H&M Grand Indonesia.

“Saya senang dengan kolaborasi ini. H&M memberi saya kesempatan untuk membawa visi, gaya dan perayaan kecantikan dengan gaya saya kepada khalayak luas. Tujuannya adalah untuk berbagi cinta saya pada kecantikan dan menjadi bagian dari momen bahagia semua orang untuk membantu menciptakan kisah cinta di seluruh dunia,“ kata Giambattista Valli.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Giambattista Valli. Dia adalah master haute couture yang memiliki keahlian dalam menciptakan siluet yang berkesan. Menghadirkan gaya khasnya kepada pelanggan kami adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami tidak sabar untuk melihat reaksi mereka terhadap koleksi cantik ini,” imbuh Ann-Sofie Johansson, Creative Advisor H&M.

Lahir dan besar di Roma, Giambattista Valli meluncurkan lini dengan namanya di Paris pada 2005. Bidangnya saat ini meliputi pakaian siap pakai, haute couture dan aksesoris. Kolaborasi dengan H&M merupakan jenis kerja sama yang pertama untuk Valli dan menandai langkah pertama Valli ke dunia pakaian pria.

Penulis: Natalia Trijaji