H&M dan P.E Nation Berkolaborasi; dalam Koleksi Athleisure

H&M dan P.E Nation Berkolaborasi; dalam Koleksi Athleisure

H&M dan P.E Nation Berkolaborasi; dalam Koleksi Athleisure

Untuk perempuan modern

Surabaya, Kabarindo- Menyatukan gaya athleisure dengan bahan yang lebih berkelanjutan, H&M mengumumkan kolaborasi dengan P.E Nation.

Merek yang berbasis di Sydney ini dikenal dengan pakaian yang multi-faceted dan fashion-forward, juga merupakan pilihan bagi wanita modern di seluruh dunia yang menjalani kehidupan yang serba cepat.

Koleksi P.E Nation x H&M menghadirkan pakaian, pakaian renang, pakaian dalam dan aksesoris yang dirancang bekerja sama dengan tim internal H&M. Koleksi ini telah tersedia di toko-toko di seluruh dunia serta secara online

Di Indonesia, koleksi ini tersedia di toko-toko H&M di Grand Indonesia, Senayan City, Gandaria City, Central Park, Mal Bali Galeria dan Kuta Beachwalk.

Mulai legging dan celana pendek sepeda hingga kaus kaki olahraga dan tas yang bisa dipasangkan dengan segala sesuatu di lemari pakaian, Athleisure adalah kekuatan di belakang kolaborasi P.E Nation x H&M. Menampilkan siluet P.E Nation ikonik yang dirancang ulang dengan kain yang lebih berkelanjutan, koleksi ini dengan mudah memadukan pakaian kinerja dengan street style.

Logo dan tie-dye besar dipasang pada ikat pinggang elastis, tali, detail warna terang dan detail zip. Terbuat dari bahan-bahan termasuk kapas organik dan poliester daur ulang, pakaian aktif, t-shirt, rok, pakaian renang dan pakaian dalam memiliki getaran retro P.E Nation yang khas dalam warna hitam, putih, abu-abu, pasir, hijau mint, neon pink dan warna oranye terang.

“Dengan kolaborasi H&M, kami ingin wanita di seluruh dunia untuk menjalani kehidupan yang lebih percaya diri, bersemangat, modis sambil menyulap gaya hidup urban yang serba cepat. Koleksinya dapat dikenakan sepanjang hari, setiap hari, karena fleksibel, fungsional dan bergaya. Semua bagian bahan bekerja dengan sangat baik, sangat mudah untuk dipadupadankan,” kata Pip Edwards dan Claire Tregoning, Pendiri P.E Nation.

Maria Östblom, Head of Womenswear Design H&M, menambahkan sangat menyenangkan berkolaborasi dengan P.E Nation. Kerja sama dan energi antara mereka dan desainer H&M luar biasa. Pip dan Claire tahu secara langsung tentang perlunya pakaian aktif dalam semua aspek kehidupan sehari-hari sebagai wirausahawan perempuan dan pendiri merek gaya hidup yang dinamis. Mereka adalah contoh teladan yang luar biasa dan super inspiratif bagi diri mereka sendiri.

“Untuk kolaborasi, potongan-potongan seperti legging yang dilumuri warna terang, t-shirt tie-dye dan rok lipit benar-benar menekankan penampilan yang super stylish dan menyolok khas P.E Nation. Kami semua senang ada lebih banyak bahan berkelanjutan yang terdapat dalam koleksi,” katanya.

Penulis: Natalia Trijaji