Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > HIJUP Hadir Di Kota Daeng; Makin Perkuat Fashion Muslimat

HIJUP Hadir Di Kota Daeng; Makin Perkuat Fashion Muslimat

Gaya hidup | Minggu, 29 Juli 2018 | 07:12 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
HIJUP Hadir Di Kota Daeng; Makin Perkuat Fashion Muslimat

Makassar, Indonesia, Kabarindo- HIJUP sebagai fashion e-commerce muslim pertama di dunia mengajak masyarakat untuk melihat dan merasakan berbelanja secara langsung.

HIJUP resmi membuka HIJUP Store di Kota Makassar setelah kota-kota sebelumnya yaitu Jakarta, Palembang, Lombok, dan Bandung. Langkah ini dilakukan HIJUP dalam meningkatkan pelayanan kepada para konsumen agar dapat melihat dan merasakan langsung berbelanja produk terbaik dari HIJUP. Target tahun ini fokus pada pengembangan variasi brand dan produk serta membuka lebih banyak offline store di berbagai kota di Indonesia.

Makassar dipilih sebagai kota ke-5 pembukaan HIJUP Store karena memiliki kontribusi yang besar pada penjualan HIJUP di Indonesia. Berdasarkan data penjualan sejak hadirnya HIJUP offline store, pertumbuhan HIJUP secara keseluruhan hampir mencapai 100% dibandingkan tahun sebelumnya. Sedangkan untuk penjualan di Kota Makassar meningkat hingga 500% sejak hadirnya offline store.
“Dengan kehadiran HIJUP di Makassar serta di kota-kota lainnya, HIJUP optimis dapat menjadi motor bagi pergerakan industri fashion muslim Indonesia di mata dunia dan insyaAllah dapat selalu memenuhi kebutuhan para muslimah dimanapun mereka berada. Semoga dengan hadirnya HIJUP offline store ini menjadi langkah awal HIJUP untuk selalu dekat di hati para konsumennya.” ujar Anatasia Gretti Schender, Head Creative Content HIJUP.

Berlokasi di Jalan Penganyoman No 11D Panakukang, Kota Makassar, HIJUP Store menghadirkan ragam koleksi terbaik mulai dari Irsalina, Kami, Dian Pelangi, Ria Miranda exclusive for HIJUP, Jenahara, Vivi Zubedi, NRH X Nabilia, Meccanism by Zaskia Adya Mecca, Buttonscraves BLP Beauty, dan masih banyak produk pilihan lainnya. HIJUP Store Makassar sudah dapat dikunjungi sejak Mei 2018 lalu yang buka setiap dari dari pukul 09.00 – 20.00 WIB.

Grand Opening HIJUP Store di Makassar ini, turut menghadirkan Muse HIJUP, Indah Nada Puspita, dan istri Wakil Wali Kota Palu dan juga seorang entrepreuner, Adelia Pasha, sebagai representasi sosok muslimah yang keduanya memiliki nilai yang sejalan dengan HIJUP dalam menginspirasi melalui gaya hidup islami.

Misi HIJUP adalah menjadi e-commerce fashion muslim terdepan dengan membawa brand terbaik melalui online dan offline store ke seluruh Indonesia juga dunia Internasional, sekaligus menjadikan kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama program.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER