Heritage Wedding Showcase; Siap Wujudkan Pernikahan Impian

Heritage Wedding Showcase; Siap Wujudkan Pernikahan Impian

Heritage Wedding Showcase; Siap Wujudkan Pernikahan Impian

Digelar Shangri-La Surabaya, hadirkan beragam vendor pilihan dan acara menarik

Surabaya, Kabarindo= Shangri-La Hotel Surabaya menggelar pameran pernikahan tradisional bertajuk Heritage Wedding Showcase di area lobby lounge pada Sabtu dan Minggu, 27-28 Juli 2019.

Dian Iskandar, Director of Sales and Marketing Shangri-La Hotel, mengatakan event ini digelar untuk pertama kali. Selama ini pameran wedding yang digelar adalah pameran wedding bertema internasional. Menurut ia, pihaknya menggelar pameran wedding tradisional karena makin diminati oleh pasangan muda.

Tren pernikahan bertema etnik dan meningkatnya permintaan akan akomodasi serta tempat yang memadai untuk penyelenggaraan pernikahan tradisional membuat kami berinisiatif untuk menyelenggarakan Heritage Wedding Showcase,” ujarnya.

Heritage Wedding Showcase menghadirkan 15 vendor asal Surabaya yaitu Celtic Creative, Kisah Kasih by Tinara Brides, Steve Décor, Jalika by Le Ciel, Lasika, Joice Ananta, Benn Bagoes, MA Fotografi, Motion Addict, Ruang Photoworks, Vinas Invitation, Bie Hien Tailor, Quds Textile, Bonico Photobooth dan Shangri-La Hotel sendiri.

Para pasangan calon pengantin bisa memperoleh segala macam kebutuhan pernikahan khususnya yang berkaitan dengan pernikahan bertema etnik. Mulai dari wedding organizer, busana pengantin, aksesoris, dekorasi, make-up, undangan, foto dan video, akomodasi kamar, ruangan serta hidangan.

Untuk hidangan, kata Dian, pihaknya menyediakan secara buffet ataupun set menu. Menu-menu yang disajikan juga bisa disesuaikan keinginan pasangan pengantin. Misalnya masakan khas Jawa, Bali atau daerah lainnya.

Selama pameran akan dihadirkan berbagai acara menarik di antaranya talk show mengenai persiapan pernikahan dengan bintang tamu Ferensa Bening dan Faris Andani serta trunk show bertema “Indonesian Brides” dengan busana dari Kisah Kasih by Tinara Brides pada hari pertama. Ada 7 look dalam trunk show yaitu Midodareni, Panggih Jogja Putri, Resepsi Solo Putri, Bali, Minang dan Muslim.

Selama dua hari pameran, akan ada orang yang berkeliling membawa pikulan menyerupai prosesi “Bubak Kawah” pada pernikahan Jawa, yang berisi bermacam hadiah lucky draw dari seluruh vendor yang berpartisipasi. Lucky draw ini ditujukan bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

Untuk menambah semarak acara, terdapat kontes foto bagi para calon pengantin melalui Instagram dengan hadiah yang menarik paket lengkap foto dan video pre-wedding serta banyak voucher dari berbagai vendor.

Penulis: Natalia Trijaji