Harris Gubeng Ajak Buka Puasa Prasmanan; Sajikan Beragam Menu Spesial

Harris Gubeng Ajak Buka Puasa Prasmanan; Sajikan Beragam Menu Spesial

Harris Gubeng Ajak Buka Puasa Prasmanan; Sajikan Beragam Menu Spesial

Mulai menu Nusantara, Asia hingga Timur Tengah

Surabaya, Kabarindo- Sebentar lagi Ramadhan tiba. Bila masyarakat tak bisa berbuka puasa bersama (bukber) keluarga atau sahabat di luar rumah pada Ramadhan tahun lalu karena pandemi Covid-19, kini ada kesempatan untuk melakukannya. Tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, karena masih pandemi.

Kini banyak hotel yang mengajak masyarakat untuk bukber di restonya. Salah satunya Harris Gubeng di Surabaya yang siap menyajikan beragam menu untuk buka puasa prasmanan dengan mengangkat tema AL-BAZAAR 2021 part 6.

Setiawan Nanang, Marketing & Brand Manager Harris & POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya, mengatakan Harris Cafe akan memanjakan para tamu selama 13 April hingga 11 Mei 2021 dengan menu-menu spesial yang lengkap, mulai dari takjil, sup, hidangan pembuka, utama hingga hidangan penutup. Tak ketinggalan aneka minuman dingin maupun hangat.

Harris menyajikan perpaduan aneka menu Nusantara, Asia dan Timur Tengah. Untuk takjil ada kurma, gorengan, kolak dan lain-lain. Untuk menu Nusantara, di antaranya tahu campur, lontong balap, siomay Bandung, nasi goreng dan mie goreng jahanam. Sedangkan untuk menu Asia, ada menu Cina, Singapura, Jepang dan Korea, diantaranya Lamien, Mie Hokien, Ifu Mie, Chicken Hainan, Seafood Angshio Tofu, Okonomiyaki, Sukiyaki, Yakimeshi, Teriyaki, Tempura, Nasi Goreng Kimchi, Chicken Gochujang dan Jjamppong. Sedangkan menu Timur Tengah seperti Beef Shawarma, Martabak Kebuli, Manakish (pizza ala Timur Tengah), Nasi Biryani Kambing, Chicken Tandoori dan Beef Kofta.

“Silakan berbuka bersama keluarga maupun teman-teman. Tamu tinggal memilih menu sesuai selera,” ujar Iwan, sapaan akrab Setiawan.

Sambil bersantap, tamu bisa menikmati musik yang mengalunkan lagu-lagu rohani dengan nuansa Ramadhan. Mereka juga bisa berpose di photobooth untuk mengabadikan momen kebersamaan.

Stylianos Koureas, General Manager Harris-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya, menambahkan setiap tamu mempunyai kesempatan untuk membawa pulang hadiah berupa logam mulia yang akan diundi setiap hari selama buka puasa berlangsung. Hotelnya telah menyiapkan 29 batang logam mulia.

Penulis: Natalia Trijaji