Halloween Spooktakular; Hadirkan Sajian Unik dan Dekorasi Seru

Halloween Spooktakular; Hadirkan Sajian Unik dan Dekorasi Seru

Halloween Spooktakular; Hadirkan Sajian Unik dan Dekorasi Seru

Shangri-La Surabaya ajak anak-anak berkreasi

Surabaya, Kabarindo- Perayaan Halloween berasal dari budaya Barat, namun sudah menyebar ke seluruh dunia, termasuk ke Indonesia.

Acara ini biasanya diadakan di hotel-hotel berbintang dengan menyajikan menu-menu dengan nama unik di resto yang didekorasi bernuansa hantu untuk menghadirkan suasana seru bagi para tamu.

Hotel Shangri-La Surabaya juga merayakan Halloween di resto Jamoo dengan menyajikan beragam menu mulai dari menu pembuka hingga penutup dengan nama-nama unik. Di antaranya Roasted Pumpkin Salad with Bloody Mary Dressing untuk salad, dimsum Devil Siumay Prawn dan Character Ghost Pao untuk dessert. Ada pula Bloody Finger Hot Dog dan Ghostbuster Sheppard Pie.

Para tamu yang umumnya keluarga tampak menikmati bermacam hidangan. Anak-anak juga mendapat kesibukan lain. Mereka diajak berkreasi dengan mewarnai, melukis wajah, merias kuku dan memasak. Setiap anak yang bersantap siang bersama orang tuanya juga mendapat kesempatan gratis untuk berenang hingga sore hari.

Menurut Fajar Mulia, Executive Communications Manager Shangri-La Surabaya, Halloween tidak selalu identik dengan hal-hal yang menakutkan. Tapi unik, seru dan menyenangkan untuk orang tua maupun anak-anak.

“Selain menyajikan beragam menu bertema Halloween, kami juga mengadakan kegiatan fun untuk anak-anak,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji