Grand Dafam Surabaya; Rangkul Anak-Anak Yatim & Dhuafa

Grand Dafam Surabaya; Rangkul Anak-Anak Yatim & Dhuafa

Grand Dafam Surabaya; Rangkul Anak-Anak Yatim & Dhuafa

One Day with Us adakan gotong royong membersihkan masjid dan buka bersama anak yatim

Surabaya, Kabarindo- Sebagai wujud kepedulian kepada mereka yang kurang beruntung, Grand Dafam Surabaya telah menyelenggarakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan mengusung tema “One Day with Us Grand Dafam Surabaya”.

Kegiatan tersebut diawali dengan gotong royong membersihkan masjid Al Ittikhad di Jl. Kayoon dilanjutkan berbuka bersama anak yatim dan kaum dhuafa di Panti Asuhan Muhammadiyah Putat Jaya Surabaya.

Firman S. Permana, General Manager Grand Dafam Surabaya, mengatakan hotel yang akan segera beroperasi pada tahun ini berupaya untuk melaksanakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Semoga kepedulian yang diwujudkan di acara social charity ini dapat membantu mereka yang kurang beruntung dan menginsiprasi masyarakat lainnya untuk peduli terhadap sesama dan lingkungan sekitar. Hal ini sesuai dengan corporate value Dafam yaitu bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Firman menambahkan, program CSR tersebut akan menjadi kegiatan rutin, sehingga hadirnya Grand Dafam Surabaya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Ia juga berharap, masyarakat Surabaya dapat lebih mengenal Grand Dafam Surabaya dan terjalin hubungan baik antara hotel ini dengan masyarakat luas.

Penulis: Natalia Trijaji