Goldmart Rilis Freya Collection; Terinspirasi dari Dewi Freya dalam Mitologi Skandinavia

Goldmart Rilis Freya Collection; Terinspirasi dari Dewi Freya dalam Mitologi Skandinavia

Goldmart Rilis Freya Collection; Terinspirasi dari Dewi Freya dalam Mitologi Skandinavia

Terdiri dari Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty dan Freya of Modesty

Surabaya, Kabarindo- Goldmart telah meluncurkan koleksi terbaru Freya Collection by Goldmart yang terinspirasi dari Dewi Freya, yang dikenal sebagai dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia.

“Sebagai Dewi, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pemah dinobatkan sebagai dewi tercantik,” ujar Aji Iswanto, Retail & Wholesale Manager PT Gold Martindo yang menaungi Goldmart.

Ia menuturkan, Freya adalah dewi yang dipuja oleh banyak orang. Dalam mitologi Nordik, Dewi Freya adalah dewi pecinta keindahan dan kemewahan, terkenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama perhiasan emas dan batu mulia.

Freya juga disebut sebagai dewi pelindung yang menjaga para wanita dan anak-anak. Ia diceritakan memiliki kepribadian yang lembut, pelindung dan rendah hati, namun sejarah mencatat bahwa Freya juga berani memimpin pasukan melawan tirani dalam peperangan.

“Keunikan dari kepribadian Dewi Freya ini menjadi inspirasi koleksi yang kami tampilkan sebagai interpretasi modern yang merepresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas, juga mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan dan kelembutan,” ujar Aji.

Ia menjelaskan, ada tiga kalegori Freya Collection yaitu Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty dan Freya of Modesty.

Freya of Lavish Glow terinspirasi dari karakter Dewi Freya yang menyukai emas dan kemewahan. Hal ini terpancar dari desain yang glamor dengan banyak taburan berlian. Koleksi perhiasan emas berlian ini terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting yanag memberikan kesan glamor dan mewah kepada setiap pribadi yang mengenakannya. Freya of Lavish Glow diperuntukkan wanita yang percaya diri, glamor dan tidak sungkan untuk menunjukkan kepribadiannya.

Freya of Beauty adalah interpretasi dari kecantikan Dewi Freya. Ini merupakan koleksi perhiasan emas berlian dengan desain feminin yang memadukan keindahan dan cinta, sehingga membuat setiap orang yang mengenakannya akan merasa cantik dan anggun. Freya of Beauty diperuntukkan wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan dan keanggunan tanpa terlihat berlebihan.

Sedangkan Freya of Modesty adalah koleksi perhiasan emas berlian yang modern minimalis, mencerminkan kesederhanaan yang menawan. Koleksi ini memiliki lebih banyak varian jenis produk seperti cincin, liontin, anting dengan desain simpel dan dapat digunakan sehari-hari. Freya of Modesty juga dihiasi berlian dengan harga yang terjangkau, cocok untuk wanita muda yang ingin mulai mengoleksi perhiasan berlian.

“Ketiga koleksi tersebut dapat dikombinasikan antara satu koleksi dengan koleksi lainnya, sehingga memudahkan dalam berkreasi dengan tampilan sesuai dengan inspirasi, gaya dan aktivitas tanpa batas,” ujar Aji.

Ia mengatakan, Freya Collection dipatok mulai Rp.5 juta-Rp.97 juta yang bisa diperoleh di store Goldmart di Surabaya, Bekasi dan Bandung. Penjualan koleksi ini hingga akhir 2018 ditargetkan mencapai Rp.6 miliar.

“Kebanyakan pembeli perhiasan Goldmart adalah wanita berusia 40 tahun ke atas. Yang mampu membeli umumnya kan berusia matang,” ujar Aji.

Goldmart berencana akan merilis 4 koleksi lagi pada 2019. Menurut Aji, sebelum merilis koleksi baru akan dilombakan desainnya yang bisa diikuti para desainer perhiasan.

Saat ini Goldmart memiliki 18 store di 12 kota. Rencananya akan membuka 6 store lagi pada tahun depan di Gresik, Medan, Pekanbaru dan Samarinda.

Penulis: Natalia Trijaji