Golden Dream of Christmas; Ajak Makan Malam Rayakan Natal

Golden Dream of Christmas; Ajak Makan Malam Rayakan Natal

Golden Dream of Christmas; Ajak Makan Malam Rayakan Natal

Bakal dimeriahkan oleh Santa Claus yang memberikan hadiah kecil untuk anak-anak

Surabaya, Kabarindo- Midtown Hotel Surabaya mengajak masyarakat untuk merayakan Natal bersama keluarga atau orang tersayang dengan Christmas dinner atau makan malam pada 25 Desember 2018 di Townhall Restaurant.

Menurut Firmandy Zakaria, Humas Midtown Surabaya, Christmas Dinner diadakan untuk para tamu yang ingin menikmati indahnya malam Natal bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Mereka bisa menikmati seluruh makanan sepuasnya.

“Golden Dream of Christmas akan disajikan dalam atmosfir yang hangat sebagaimana layaknya perayaan malam Natal. Nuansanya akan terasa kental dengan ornamen khas Natal dan beragam makanan yang lezat,” ujarnya.

Townhall Restaurant akan dipenuhi stall makanan yang menyajikan bermacam menu appetizer, main course hingga dessert. Ada aneka salad, sayuran dan irisan daging yang disajikan dingin sebagai appetizer-nya. Juga Fried Soun with Seafood and Smoked Beef Clear Soup.

Di area stall main course akan ditemukan menu Beef Stewed in Mushroom Sauce, Roasted Chicken Garlic Mushroom Sauce with grilled Vegetables, Wok Fried Prawn Ginger Butter Sauce, Grilled Fish Fillet Beaurre Blance Sauce, Potato Grattin & Vega Lasagna serta Mushroom Pilaf Rice. Salah satu menu spesial adalah Roast Turkey with Plum Sauce.

Bagi para pecinta BBQ & grill, dapat menikmati bermacam grilled food seperti sosis, chicken wing, chicken skewer, beef skewer, fish ball, local fish dan jagung manis. Untuk makanan penutup, tersedia bermacam buah segar dan assorted ginger bread & French pastries.

Selain bermacam menu yang sudah tersaji, juga akan ada live cooking stall. Tamu bisa melihat secara langsung proses memasak yang bakal membuat para tamu ingin segera menyantap menu yang dipilih.

Golden Dream of Christmas akan dimeriahkan oleh Santa Claus yang memberikan berbagai hadiah kecil untuk anak-anak.

Penulis: Natalia Trijaji