Gisella Anastasia; Gempi itu Suka Bersekolah dan Aktif

Gisella Anastasia; Gempi itu Suka Bersekolah dan Aktif

Gisella Anastasia; Gempi itu Suka Bersekolah dan Aktif

Bebaskan Gempi untuk menjadi apa yang diinginkan

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk putra putri mereka. Hal ini juga dilakukan artis penyanyi Gisella Anastasia dengan memberikan pendidikan terbaik bagi Gempita putrinya.

Ia menyekolahkan Gempi di Sampoerna Academy di Jakarta yang mengajarkan Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin. Ia ingin Gempi nanti mampu menguasai ketiga bahasa ini yang bisa menjadi bekal penting bagi masa depannya kelak.

Gisella menceritakan antusiasme putrinya dalam bersekolah yang membuatnya senang sekaligus bangga. Gempi sering bercerita tentang apa yang diajarkan gurunya dan dilakukannya di sekolah.

“Sejak bersekolah, Gempi lebih aktif dan terus berkembang. Dia kan suka bereksplorasi,” ujarnya saat menjadi tamu spesial dalam peresmian Sampoerna Academy di Surabaya pada Jumat (9/8/2019). Ia hadir bersama Gempi yang tampak ceria dan lincah.

Namun Gisella kadang merasa geli melihat antusiasme putrinya. “Gempi tuh senang banget sekolah. Waktu liburan malah pingin tetap masuk sekolah,” tuturnya lalu tertawa.

Menurut Gisella, hal itu berbeda dengan apa yang dirasakannya semasa bersekolah dulu. Ia mengaku takut pada gurunya yang galak, sehingga rasanya berat setiap akan berangkat ke sekolah. Kondisi ini berbeda dengan guru-guru sekarang yang lebih dekat dengan para murid, sehingga proses belajar mengajar lebih menyenangkan.

Gisella kemudian bertanya kepada putrinya, apa kegiatan yang disukainya di sekolah. Ia tak menyangka ternyata Gempi suka berada di perpustakaan. Ketika ditanya alasannya, Gempi menjawab karena di perpustakaan banyak buku yang menarik.

“Aku nggak menyangka lho ternyata dia suka buku-buku. Kupikir sukanya eksplore di playground,” ujarnya.

Gisella mengatakan, ia mendukung apapun yang dilakukan putrinya selama itu positif. Ia membebaskan Gempi untuk menjadi apa yang diinginkannya.

Gisella menambahkan, cita-cita anak kecil seperti Gempi bisa berubah-ubah. Putrinya pernah mengatakan ingin menjadi guru, karena melihat gurunya yang baik hati dan menyenangkan. Namun kemudian, Gempi mengatakan ingin menjadi artis seperti ibunya.

“Terserah Gempi ingin jadi apa. Aku mengarahkan saja. Yang penting itu baik untuk dia. Sebagai orang tua, aku juga berusaha memberikan yang terbaik untuk dia,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji