Gala Premiere Hit & Run di TP; Penonton Antusias Bertemu Para Pemain

Gala Premiere Hit & Run di TP; Penonton Antusias Bertemu Para Pemain

Gala Premiere Hit & Run di TP; Penonton Antusias Bertemu Para Pemain

Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow dan Jefri Nichol berbagi cerita keseruan main bareng

Surabaya, Kabarindo- Gala Premiere Hit & Run di XXI Tunjungan Plaza 3 pada Sabtu sore (25/5/2019) berlangsung meriah. Ratusan penonton menyaksikan film ini bersama empat pemain yang duduk di antara mereka.

Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow dan Jefri Nichol yang membintangi film tersebut sengaja hadir untuk menyapa penonton yang sudah menunggu kedatangan mereka dengan sabar. Sebelum film diputar, mereka berupaya mendekati para pemain untuk minta foto bareng, namun mereka diminta untuk bersabar dan menonton film dulu.

Selama film diputar, penonton larut dalam adegan-adegan yang dilakukan para pemain. Mereka bersorak dan bertepuk tangan jika melihat Joe Taslim yang menjadi jagoan di Hit & Run beradegan seru dan menang melawan musuh-musuhnya.

Joe Taslim memerankan Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera, karena memiliki acara reality show sendiri. Tatjana Saphira memerankan Meisa, penyanyi yang kemudian dekat dengan Tegar. Chandra Liow memerankan Lio si tukang tipu dan Jefri Nichol memerankan Jefri, remaja yang naif.

Hit & Run akan tayang serentak secara nasional pada 4 Juni 2019. Ini merupakan film aksi komedi garapan Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment. Di film ini, Joe Taslim juga menjadi creative producer. Kesempatan ini membuat Joe mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Usai pemutaran film, Joe, Tatjana, Chandra Lio dan Jefri Nichol menuju sebuah resto untuk berbuka puasa bareng. Penonton membuntuti mereka dan dengan sabar menunggu mereka selesai makan. Suasana plaza yang padat pada akhir pekan dipenuhi pengunjung yang berbelanja untuk Lebaran, semakin ramai.

Banyak pengunjung, terutama remaja perempuan, yang memanggil-manggil nama mereka agar mendekat dan mau berfoto bareng. Para pemain mencoba menenangkan mereka. Yang paling digandrungi adalah Jefri Nichol yang memberi salam mereka dengan sabar dan ramah. Sebagian mereka kemudian mendapat kesempatan untuk berfoto bareng para pemain idola.

Pada kesempatan tersebut, Joe, Tatjana, Jefri Nichol dan Chandra Liow berbagi cerita tentang film tersebut dan tokoh yang mereka perankan. Yang paling banyak bercerita adalah Joe. Ia mengaku senang bisa bermain di Hit & Run bersama rekan-rekannya.

“Saya senang berkolaborasi dengan Tatjana, Jefri dan Chandra. Kami bisa bermain kompak dan apik karena ada chemistry yang kuat di antara kami. Tanpa itu, sebagus apapun naskah, nggak akan bisa jalan. Selama syuting 50 hari, kami jadi akrab seperti keluarga,” ungkapnya.

Joe mengatakan, ia juga senang dan bangga dipercaya menjadi creative producer. “Selain sebagai pemain yang harus berakting dengan prima, saya juga bisa memberikan ide-ide untuk memperkaya film ini,” ujarnya.

Tatjana juga mengaku puas terhadap film tersebut. Ia merasa mampu menjiwai sosok Meisa dengan baik. Di Hit & Run ada adegan ia menyanyikan lagu Aku dan Dirimu bersama Joe yang juga memainkan piano. Tatjiana dan Joe mengatakan, itu asli suara mereka dan Joe sendiri yang memainkan piano. Mereka senang bisa tampil kompak.

“Ya, suara kami nggak jelek-jelek amat. Latihannya sehari koq,” ujar Joe lalu tertawa bareng Tatjana. “Aku juga bisa sedikit main piano,” imbuhnya.

Joe senang melihat antusiasme penonton terhadap Hit & Run. Ia berharap film ini bisa menghibur masyarakat, karena menurutnya film ini komplit yang menampilkan bermacam karakter, mengenai hubungan manusia yang kompleks, dikemas dengan musikal serta ada humornya dan action yang intens.

“Hit & Run dikemas rapi dan terjalin menyatu. Kami ingin memberikan tontonan sebaik mungkin kepada masyarakat,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji