Film SUNSHINE Sudah Tayang: Video OTT Baru VIU Indonesia

Film SUNSHINE Sudah Tayang: Video OTT Baru VIU Indonesia

CGV Cinema, Grand Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti sudah menikmati Switch dan Publicist olah rasa sineas Nia Dinata dan Monty Tiwa.

Kali ini Alyandra didapuk menyutradarai 13 episode dimana perepisodenya berdurasi 39-49menit.

Sunshine adalah Romance Drama yang berkutat pada cerita romantis sosok esmud bernama Langit diperankan oleh Dion Wiyoko punya masa lalu yang indah dan inspiratif walau sedang menjalani proses cerai tapi bersama sang anak ia ternyata punya banyak kisah manis bersama BUMI diperankan Sheila Dara, Bintang (Rianti Cartwright), Bulan (Jill Gladys) dan tentu saja yang berhasil ia nikahi   Matahari (Laura Basuki).

Anda penyuka film dlm genggaman dalam format hape yang memang tidak terlalu besar akan menikmati medium sampai short shoot dari wajah idola.

Saat presscon bersama media ibukota tadi sore, Myra Suraryo selaku Senior VicePresident Marketing dari ViU Indonesia memastikan bersama dengan partnernya Telkomsel mengikutsertakan semua produk tayangannya ke Lembaga Sensor Film- LSF sehingga disesuaikan dengan usia penonton tentu saja.

"ViU berkomitmen untuk menyediakan konten lokal berkualitas tinggi kepada pemirsa kami yang terus bertambah. Di Indonesia sudah memasuki tahun kedua, kami berterima kasih kepada Viuers untuk itu, ViU berkeinginan untuk mentransformasi dan mengembangkan ekosistem konten Indonesia dengan memelihara dan memberikan kesempatan kepada talenta lokal yang kreatif untuk membawa cerita mereka ke generasi muda Indonesia dengan kualitas produksi yang menyaingi konten internasional," paparnya lugas.

Sementara itu Laura Basuki yang mewakili rekan lainnya memang berterima kasih punya wadah baru berkarir di dunia akting dengan maraknya video ott, apalagi ia akui sendiri sebagai salah satu Viuers setia sehingga saat dilokasi syuting atau dalam kondisi macet dijalan bisa menikmati hiburan yang berkualitas.

Dion Wiyoko seperti dikutip dari rilis yang diterima redaksi, "SUNSHINE ini beda dari film maupun serial dimana saya pernah terlibat, karakter saya dikaitkan dengan empat karakter wanita yang berbeda pada tahapan yang berbeda dalam hidupnya dan dia memperlakukan mereka masing-masing dengan pendekatan yang berbeda secara emosional. Ini yang membuat Sunshine sangat menarik," papar pria yang saat ini Anda bisa saksikan aktingnya di film The Gift bersama Reza Rahadian.