Film Jaran Goyang Siap Rilis 5 Juli 2018: Karya Findo Purwono HW

Film Jaran Goyang Siap Rilis 5 Juli 2018: Karya Findo Purwono HW

Film Horor JARAN GOYANG: Siap Rilis 05 JULI Mendatang

Persembahan Rajesh Punjabi

XXI Epicentrum, RasunaSaid, Jakarta, KABARINDO- Masih ingat karya horror terakhir dari sineas Findo Purwono HW?

Yah,  kali ini kembali didapuk menyutradarai horror urban berjudul Jaran Goyang. 

Coba saja simak taglinenya yang membuat bulu kuduk bergidik, "Datang Sinting Pulang Tergila gila”. Apa yang Anda pikirkan? Pelet ? Betul,  saat cinta Dirga diperankan Ajun Perwira ditolak oleh Elena. Ia pun meminta ilmu pelet 'Jaran Goyang' untuk memikat hati Elena (Cut Meyriska).

Apakah berhasil?

Ini adalah persembahan PH Intercept Film Craft.

Plot cerita yang mengerikan dari kisah nyata diperankan deretan aktris ternama seperti, Cut Meyriska as ELENA, Ajun Perwira as DIRGA,  Laura Theux as TANIA,  Nova Eliza as IBU SRINTHIL, Intan RJ as MAMA  ELENA/TANIA, Ridwan OB as PAK SONGKA/DAVID,  Cristiano De Lima as ROBERT, Nurfadillah as AZIZAH,  TRIO MACAN as TRIO MACAN, Mudy Taylor Masnyah as MBAH RONDI, Fera Ayu as BI SUPI.

Sinopsis: 
Sebagai tukang kebun Dirga jatuh cinta dengan Elena penyanyi dangdut pop yang sedang populer itu, Dirga kesal dengan Roma kekasih Elena itu karena ia sangat mengaggumi Elena, Dirga lalu membunuh Robet tanpa sepengetahuan Elena, mayat Robet ia kuburkan dibelakang rumah EIena.

Dirga Selalu dihantui arwah Robet yang hendak menuntut balas atas kematiannya, Robet juga sering mengganggu keluarga Elena dengan memberi pertanda benda jatuh sendiri ataupun sekilas menampakan diri di rumah. 

Dirga lalu nekat menvatakan cintanya pada Elena tapi Elena marah ia menghina Dirga sebagai orang yang tak tahu diri,penoiakan cinta Elena itu membuat Dirga sakit hati iapun kemudian minta ilmu jaran goyang ke bibinya, dengan rintangan yang cukup berat Dirga berhasil memiliki ilmu JARAN GOYANG dan berhasil memikat hati Elena tapi rupanya ia tidak cukup hanya mencintai Elena Dirga kemudian juga berniat ingin mendapatkan Cinta adik Elena yaitu Tania. 

Iapun berhasil memikat hati Tania hingga pertengkaran terjadi antara Elena dan adiknya itu memperebutkan Dirga hingga Elena Tewas ditangan Dirga. 

Kematian Elena yang tragis itu membuat mamanya shock apalagi melihat Tania adik Elena yang juga selalu menangis seperti orang gila memikirkan Dirga. Bu Davina kemudian memanggil Mbah Rondi seorang dukun untuk menyembuhkan Tania tapi Mbah Rondi tidak sanggup karena kewalahan menghadapi jaran goyang. 

Dirga terus di teror Arwah Elena dan Robet iapun kemudian kembali menemui Bu Srinthii tapi bu Srinthii tidak mau menanggapi Dirga yang telah menghkhianati cinta Elena ia biarkan Dirga dihantui arwah Elena.

Bu Srinthi makin kesal pada Dirga karena ternyata Elena itu adalah anak kandungnya yang dulu ia berikan kepada Pak Songka untuk dberikan pada Bu Davina istri tua pak Songka yang sekaligus Ayah kandung Tania.

Dirgapun berniat ingin menikah, ia mencintai Azizah guru ngaji kampung yang wajahnya sangat cantik itu. Dirga melancarkan ilmu Jaran Goyangnya tapi ternyata malah berbalik ke tubuhnya sendiri Dirga gila iapun menari dan tertawa sendiri di jalanan. 

Apa yang terjadi pada Dirga?