Film Horor Sebelum IBLIS Menjemput; Siap Tayang 09 Agustus 2018

Film Horor Sebelum IBLIS Menjemput; Siap Tayang 09 Agustus 2018

XXI Plaza Senayan Lounge, Jakarta, Kabarindo- Malam ini trailer dan poster dapat Anda nikmati dari film baru yang berjudul "Sebelum Iblis Menjemput".

Dari presjunket yang baru saja kelar tadi sore, Wicky Screenplay berharap LSF bisa mengkategorisasi Film Sebelum Iblis Menjemput 17+ karena memang unsur ketegangannya dan horror yang beda dari karya Timo Tjahjanto dengan totalitas Chelsea Islan dan Pevita Pearce keluar dari comfort zone mereka selama ini karena film horror pertama kali.

Kali ini menarik karena ada nama Abimana Aryasatya dengan DOP Batara Goempar dengan artistik AntoniusBoedy. 

Rencana Tayang 09 Agustus 2018.

Tampak hadir, Chelsea, Pevita dan Karina Suwandi. Sementara itu, Tertera jelas dirilis bahwa secara utuh sang iblis, sebenarnya bagian dari metafora yang menjadi semangat film ini. Anda harus paham bahwa sesungguhnya selalu ada sifat jahat (iblis) dalam diri manusia.

Iblis itu adalah representasi dari kejahatan manusia Itu sendiri. Ia bisa melakukan teror hingga membunuh manusia lain. 

Sebelum Iblis Menjemput siap jadi tontonan yang sarat teror sekaligus misteri. Kualitas dan 
totalitas peran Chelsea Islan sungguh sangat menawan. Kerja keras Pevita Pearce sampai harus beradegan mandi lumpur di udara yang dingin menusuk. 

Melalui Sebelum Iblls Menjemput, Chelsea maupun Pevita Ingin membuktikan bahwa film horor juga membutuhkan kualitas peran dan totalitas para pemainnya. Keduanya menyerahkan penllalannya kepada penonton nanti.

Selain ada Chelsea Islan dan Pevita Pearce di dalam trailer juga terlihat ada Ray Sahetapy, Karina Suwandi, dan Samo Rafael. 

Seperti apa karakter dan peran mereka ?Akan terlihat sedikit pada potongan adegan dalam trailer.

Tapi saat ini, silakan menikmati dulu trailer terbaru Sebelum Iblls Menjemput yang sudah di donlot apps VILM. 

Ada teror kematian dan misteri cerita khas dari Timo Tjahjanto yang mengaku ingin menarik penonton ke bioskop dan berharap bahwa Sebelum Iblls 
Menjemput bisa menjadi standar pencapaian bagi sutradara sebagai film horor mencekam, namun tetap menghibur tentu saja.

Masih penasaran?