Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Film Halo Makassar; Lebih Dekat Dengan Anggu Batari

Film Halo Makassar; Lebih Dekat Dengan Anggu Batari

Berita Utama | Jumat, 13 April 2018 | 23:35 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Film Halo Makassar; Lebih Dekat Dengan Anggu Batari

Jakarta, Kabarindo- Redaksi mendapati hal yang menarik.

Dari sosok santun dan humble, Anggu Batari yang berperan sebagai gadis manis yang disapa 'tante gingsul' bersuara renyah dan bikin kangen. Dari jawaban yang diterima via WA, Anggu terlahir sebagai anak tengah dengan kakak laki-laki dan adik yang juga laki-laki. Ia berdomisi di Kota Makassar.

"Saya cinta dengan Makassar, kota daeng kelahiranku yang masih perlu dibenahi termasuk membuang sampah ditempatnya karena masih banyak yang sembarangan jadi mencemari lingkungan. Saya itu dulu waktu masih kecil anaknya tomboy sekali dan kurang percaya diri," selorohnya menjawab pertanyaan redaksi, mengapa ia sampai ikutan modeling dan agency.

Ia menyadari tidak punya bakat akting tapi karena dukungan teman dan agency modelnya terpilih dari ratusan peserta casting saat itu. Anggu kini sedang penelitian di Kantor Fajar Grup saat redaksi mencoba menelponnya.

"Saya bangga sebagai anak UMI angkatan 2014 ekonomi akuntansi, saya ambil pajak dan saat ini menyusun skripsi judulnya pemberian natura dan kenikmatan pada karyawan untuk mengoptimalkan beban pajak di PT. Media Fajar Kota Makassar. Saya mau lanjut S2 sambil nyari kerja sembari menanti callingan dan film perdana saya Halo Makassar punya banyak penonton," tulisnya.

Tapi lanjutnya ia harus bersabar menanti giginya rata yang memang saat ini masih memakai behel penahan gigi.

Anggu mengidolakan Reza Rahadian. Menurutnya tidak hanya ganteng, cool, keren tapi terpenting aktingnya. Anggu pun menggantang mimpinya kelak bisa beradu akting dengan idolanya tersebut.

Hari kedua makin ramai di Kota Makassar termasuk ibukota yang tayang di ST. Moriz, XXI Gading termasuk XXI Blok M Plaza. Banyak statement
yang memuji seperti testimoni Ray Nayoan, sineas Film Jelita Sejuba.

Menurut Ray yang asyik dari film Halo Makassar itu setting taksi yang ngebuat kita ngerasain hangatnya kekeluargaan industri jasa angkutan yang sekarang menjadi terlampau personal karena aplikasi angkutan online. "Film ini ngegambarin satu hal yang gak akan bisa dicapai sama taksi-taksi online," tulisnya.

Sementara itu Ronny aktor pemeran Badoet setelah memposting tiket nonton, ia pun berujar bahwa ia sangat menyukai film Halo Makassar karena skenarionya dirancang dengan cerdas dan enak.

Saat redaksi bertanya tentang suara Anggu yang renyah dan ngangenin itu, ia pun tak menampik sebagai kekuatan film yang romantis sehingga komposer Adiat dari Jakarta pun kepincut hanya mendengarkan suaranya saja dan berjuang mati-matian untuk bisa menjumpai asal suara manja, merdu dan menghanyutkan itu, penasaran?

Film ini tayang di sejumlah kota, seperti Makassar, Tangerang, Surabaya, Palu, Manado, Gorontalo, Jakarta, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Jakarta, Balikpapan, Ambon, Bogor, Jayapura, hingga Bekasi.


Dont Miss It, Yuk Nonton Halo Makassar Karya Ihdar Nur asal Kota Bulukumba Sulawesi Selatan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER