Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Faber-Castell Resmikan Kantor Cabang di Surabaya; Berkonsep Art Centre

Faber-Castell Resmikan Kantor Cabang di Surabaya; Berkonsep Art Centre

Berita Utama | Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:52 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Faber-Castell Resmikan Kantor Cabang di Surabaya; Berkonsep Art Centre

Faber-Castell Resmikan Kantor Cabang di Surabaya; Berkonsep Art Centre

Pusat bisnis dan seni untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara

Surabaya, Kabarindo- Produsen alat tulis Faber-Castell terus menunjukkan keseriusannya untuk memperluas dan memperkuat keberadaannya di pasar nasional dengan menghadirkan gedung baru di Surabaya sebagai pusat bisnis dan seni untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Gedung Faber-Castell International Indonesia di Surabaya terletak di Tenggilis Mejoyo yang diresmikan oleh Presiden Direktur PT Faber-Castell International Indonesia, Yandramin Halim pada Selasa, 22 Oktober 2019. Peresmian juga dihadiri oleh komisaris, direksi dan manajemen PT Faber-Castell International Indonesia, perwakilan pemerintah kota Surabaya, seniman dan masyarakat umum.

“Gedung ini merupakan bagian dari komitmen Faber-Castell untuk terus berkembang bersama dengan konsumen Indonesia, khususnya wilayah Jawa Timur,” ujarnya.

Gedung Faber-Castell berkonsep Art Centre, memiliki fasad menarik yang menampilkan warna-warni yang dipakai pada alat gambar Faber-Castell. Di lobi utama terlihat dua unit pencil ceiling yang dibuat dari pensil warna Polychromos Faber-Castell.

Menurut Halim, gedung tersebut dirancang untuk menjalankan misi Group Faber-Castell dalam menciptakan pengalaman kreatif yang menginspirasi ekspresi diri. Di sini akan diselenggarakan kegiatan seni seperti pelatihan seni gambar dan rupa dari seluruh pemangku kepentingan di Jawa Timur, juga pameran seni sesuai dengan semangat #Art4AlI atau seni untuk semua orang yang tengah digencarkan oleh Faber-Castell.

Gedung tersebut juga akan dilengkapi ruang galeri untuk memberikan pentas terutama bagi seniman muda atau seniman pemula agar bisa menampilkan hasil kreativitas mereka. Saat ini sedang dipamerkan beberapa artwork, karya dari beberapa seniman asal Jawa Timur dan para pemenang lomba gambar kategori dewasa maupun anak.

Selain itu, keberadaan kantor tersebut bertujuan mempercepat proses bisnis dan distribusi dalam melayani pasar Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

“Keberadaan Gedung Faber-Castell di Surabaya ini melengkapi dan memperkuat jaringan bisnis kami di seluruh Indonesia, yang kini sudah berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Samarinda. Nanti menyusul akan segera diresmikan pabrik dan kantor di Semarang,” ujar Halim.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER