Dilan Sambangi Kota Makassar; Nobar Di CGV Cinema TransMart

Dilan Sambangi Kota Makassar; Nobar Di CGV Cinema TransMart

Daya, Makassar, Kabarindo- Sudah berapa kali nonton Dilan ?

Mau nonton tapi tidak ada bioskop, yah ini juga yang menjadi alasan beberapa penonton yang tadi sempat ditemui redaksi di Daya Grand Square yang berada di jalan poros perintis kemerdekaan Km. 14.

Disingkat DGS Mall menjadi sentra hiburan yang terdekat dari publik Kota Maros dan Pangkep yang memang di dua daerah tersebut tidak memiliki bioskop.

"Bayangkan saja saat kami yang ada di Maros dan pangkep harus menempuh dua jam kalau tidak macet ke kota Makassar untuk menjangkau bioskop terdekat untuk menonton Dilan & Milea. Nah, adanya bioskop di CGV Cinema apalagi ada acara nobar seperti ini yang menghadirkan sutradaranya langsung sangat kami nanti-nanti," papar Fatma salah seorang penonton yang mengaku terpaksa harus bermukim di Maros dekat perbatasan Pangkep menemani orang tua pindah tugas.

Redaksi memang akui secara bisnis memang sangat tepat kehadiran bioskop sebagai sentra hiburan bertaraf internasional bagai masyarakat Kota Makassar perbatasan baru ada MTos XXI itupun ada di KM.07 sementara untuk yang sampai KM.14 tidak ada sehingga kehadiran CGV Cinema sangat valuable untuk masyarakat Kota Makassar, Maros dan Pangkep. Jadi tentu saja masih kurang.

"Senang sekali bisa hadir apalagi dari medsos dan ada tidak sedikit yang DM untuk bisa gelar nobar saat di daerah mereka tidak ada bioskop sehingga infocus alias layar tancap pun tidak ada masalah pasti saya dan tim akan datang dengan senang hati. Terima kasih dengan publik Makassar, ada juga dari kota lainnya bersama dengan CelebesTV, ada juga Koran Fajar dan banyak media lokal lainnya mendukung perfilman nasional sehingga saya percaya Dilan bisa tembus 7 Juta penonton," jelas Fajar Bustomi santun dan humble.

Dilan kembali hadir di CGV Cinema DGC dan dipastikan akan siap digelar lagi.

Fajar menambahkan bahwa sampai bulan Ramadhan mendatang bakal sibuk sekali meladeni permintaan nobar Dilan 1991 ini dan di sela-sela itu ia akui sudah mulai proses untuk melanjutkan sequel Dilan dan Milea dengan rencana syuting Desember 2018.

"Saya sudah nonton dua kali dan saya bersama dengan teman-teman lainnya kongsian alias patungan agar bisa memboyong kak Fajar Bustomi untuk hadir ke daerah kami dan siang ini terealisasi sangat senang sekali, kami juga mengundang beberapa anak yatim dan pihak lainnya," jelas Indah Harun sebagai pecinta Film Dilan Makassar di studio 6 kapasitas 158 seats.

Selain Pangkep dan Maros, ada juga dari Gorontalo, Manado dan daerah lainnya karena menghadirkan Fajar Bustomi baru terealisasi siang ini, juga hadir Selebgram Soraya Hilmy.


Semua Cinta Dilan Cinta Film Nasional......!