Desember Ceria; Bersama Film-Film Blockbuster di FOX Movies

Desember Ceria; Bersama Film-Film Blockbuster di FOX Movies

Desember Ceria; Bersama Film-Film Blockbuster di FOX Movies

Tayangkan secara perdana film-film Hollywood dan Blockbuster hingga 31 Desember

Surabaya, Kabarindo- Banyak cara menikmati akhir tahun bersama keluarga tercinta, salah satunya dengan menonton film-film Blockbuster di layar kaca. FOX Movies menghadirkan Nights of Incredible bagi penonton di Asia hingga 31 Desember yang menayangkan secara perdana film-film Hollywood dan Blockbuster.

Indira Christiani, Marketing Representative FOX Networks Group Indonesia, mengatakan Nights of Incredible adalah acara yang didedikasikan untuk para penggemar film di Indonesia.

Nights of Incredible adalah parade film yang dapat dinikmati semua kalangan. Bagi pencinta film action ada Atomic Blonde dan Mission Impossible: Rogue Nation. Untuk film komedi yang mengundang tawa, ada A Bad Mom’s Christmas (Asia premiere) dan Pitch Perfect 2. Tak ketinggalan film Hollywood terbaru yang tak boleh dilewatkan seperti Star Wars: The Last Jedi, Jurassic World dan Transformers: Age of Extinction.

Nights of Incredible juga menyajikan lebih dari 25 judul film Hollywood yang perdana ditayangkan di TV bagi penonton di Asia. Diantaranya pertunjukan mega-kolosal superhero Marvel, Avengers: Infinity War, dan Black Panther. Ada film keluarga yang mengharukan, Wonder, juga drama box office musik papan atas The Greatest Showman.

Sebagai penutup, Nights of Incredible diakhiri dengan Marvel Marathon yang penuh aksi mulai tengah malam pada 1 Januari 2019. Marvel Universe menampilkan superhero paling terkenal di dunia seperti Avengers: Infinity War, Thor Ragnarok, Guardians of the Galaxy Vol. 2, The Amazing Spiderman 2 dan Captain America.

Film-film lainnya yang ditayangkan FOX Movies meliputi Battle of the Sexes yang dibintangi Emma Stone pemenang Oscar dan Breathe yang bercerita tentang kehidupan korban polio Robin Cavendish. Animasi klasik terbaru yang dapat dinikmati seluruh keluarga seperti Ferdinand dan Sherlock Gnomes. Film epik seperti War for the Planet of the Apes, 2 Fast 2 Furious, Kingsman: The Golden Circle dan Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge.

Film-film Blockbuster yang tayang selama Desember 2018 antara lain:

Kamis, 13 Desember 2018: Nostalgia

Sebuah mosaik cerita tentang cinta dan kehilangan, mengeksplorasi hubungan kita dengan benda-benda, artefak dan kenangan yang membentuk kehidupan kita. Dibintangi oleh Hugo Armstrong, ShinelleAzoroh and Annalise Basso.

Sabtu, 15 Desember 2018: The Greatest Showman

Bercerita tentang seorang visioner yang bangkit dari nol untuk menciptakan tontonan yang menjadi sensasi di seluruh dunia. Dibintangi oleh Hugh Jackman, Michelle Williams dan Zac Efron.

Senin, 17 Desember 2018: 24 Hours to Live

Kisah tentang seorang pembunuh mencari penebusan setelah diberi kesempatan kedua dalam hidupnya. Dibintangi Ethan Hawke, Qing Xu and Paul Anderson.

Kamis, 20 Desember 2018: The Changeover

Laura Chant, 16 tahun, tinggal bersama ibunya dan saudara laki-lakinya yang berusia empat tahun, Jacko, di daerah pinggiran baru yang miskin di Christchurch, Selandia Baru. Laura tertarik ke dalam pertempuran supranatural dengan roh kuno yang menyerang Jacko dan perlahan-lahan menguras kehidupan darinya sebagai roh menjadi semakin muda. Laura menemukan jati dirinya yang sebenarnya dan kemampuan supranatural di dalam dirinya dan harus memanfaatkannya untuk menyelamatkan nyawa saudaranya. Dibintangi oleh Timothy Spall, Melanie Lynskey dan Lucy Lawless.

Sabtu, 22 Desember 2018: Avengers: Infinity War

The Avengers dan sekutu mereka harus berkorban semua dalam upaya mengalahkan Thanos yang kuat sebelum serangan kehancuran yang mengakhiri alam semesta. Diperankan oleh Robert Downey Jr., Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo.

Senin, 24 Desember 2018: Ferdinand

Film yang memiliki latar belakang negara Spanyol ini menceritakan seekor anak banteng, Ferdinand, yang berperilaku tidak seperti banteng pada umumnya. Saat anak banteng lainnya berlatih tarung sejak dini, Ferdinand memilih untuk merawat bunga yang ia suka. Ia memiliki alasan sendiri di balik keputusannya itu, karena ia tidak suka dengan kekerasan. Dibintangi oleh John Cena, Kate McKinnon dan Bobby Cannavale.

Kamis, 27 Desember 2018: Avengers of Justice: Farce Wars

Ketika mencoba untuk tetap menjadi suami dan ayah yang baik, Superbat dan Avengers of Justice keluar dari masa pensiun untuk menghentikan Dark Jokester dan Lisp Luthor dari pembekuan planet ini. Dibintangi oleh Ramsey Anderson, Justin Carmouche dan Justin Castor.

Sabtu, 29 Desember 2018: Red Sparrow

Ballerina Dominika, Egorova, direkrut oleh Sparrow School, sebuah agen inteligen Rusia, di mana ia harus menggunakan tubuhnya sebagai senjata. Misi pertamanya adalah membunuh agen CIA yang mengancam keamanan kedua negara. Dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Joel Edgerton dan Matthias Schoenaerts.

Monday, 31 Desember 2018: Sherlock Gnomes

Garden Gnomes, Gnomeo & Juliet, merekrut detektif terkenal Sherlock Gnomes untuk menyelidiki hilangnya ornamen taman secara misterius. Dibintangi oleh Johnny Depp, James McAvoy dan Emily Blunt.

Penulis: Natalia Trijaji