Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > DBS Live More Society: Kini Hadir Di Indonesia

DBS Live More Society: Kini Hadir Di Indonesia

Hiburan | Jumat, 23 Maret 2018 | 16:00 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
DBS Live More Society: Kini Hadir Di Indonesia

Jakarta, KABARINDO-Portal- DBS sebagai sebuah bank yang mengusung semangat Live more, Bank Less, Bank DBS Indonesia percaya bahwa urusan perbankan merupakan bagian dari hidup yang dapat membantu menghadirkan makna lebih dari sekedar perihal aktivitas keuangan.

Melalui sebuah platform komunitas berbasis digital, Live More Society, yang diuncurkan secara resmi pekan ini, Bank DBS Indonesia mengajak kaum milennials untuk menikmati hidup secara lebih bermakna.

Live More Society merupakan wadah interaksi sosial bagi berbagai komunitas dalam menggali semangat hidup sesuai minat dan passion mereka, serta saling menginspirasi satu sama lain. Platform komunitas ini menyuguhkan berbagai kisah perjalanan dan inspirasi dari para hosts perwakilan dari kaum millennials yang menekuni bidang-bidang tertentu dan mampu menginspirasi mimennials lainnya dan komunitas yang terbagi ke dalam 4 pilar Live More yaitu:

#LiveSmart yang mengulas bagaimana cara membuat hidup menjadi lebih mudah dan produktif melalui inovasi, bisnis, ekonomi dan perencanaan keuangan.#LiveAwesome diperuntukkan bagi mereka yang ingin mendapatkan arti niai hidup tanpa batas melalui gaya hidup seputar travellng, kuliner, dan fotografi#LiveKind, sejauh mana kita dapat berupaya memberikan waktu untuk membuat perubahan positif kepada masyarakat dan lingkungan melalui kegiatan-kegiatan social entrepreneurship dan juga kegiatan vonunteer#LiveWell adalah ketika kita dapat menjalani hidup yang seimbang dan ketenangan melalui jasmani dan rohani yang sehat.

Lebh lanjut, Mona menjelaskan bahwa, “Platform komunitas Live More Society juga dapat menjadi wadah bagi para Hosts dalam mengekspresikan karya dan inovasi mereka yang dapat memberikan inspirasi dan dampak positif bagi banyak orang. Melalui pendekatan interest-based content, platfom Live More Society dapat menjangkau target audience yang lebih luas dan efektif, sehingga harapannya akan lebih banyak generasi muda yang dapat saling berbagi menginspirasi dan memperkaya informasi untuk menciptakan hidup yang lebih bermakna.”

Generasi Milennials dikenal sebagai generasi dengan ketertarikan dan minat yang berbeda-beda. Bagi kaum yang memiliki karakteristik unik ini, terhubung dengan komunitas yang memiliki ketertarikan serta minat yang sama merupakan hal yang menyenangkan sekaligus sangat bermanfaat karena mereka dapat saling berbagi dan menginspirasi satu sama lain.

Maka dari itu, melalui Live More Society, Bank DBS Indonesia mengajak generasi ini untuk saling terhubung bersama komunitas yang memiliki interest yang sama untuk kemudian membangun jaringan komunitasnya melalui berbagai aktivitas positif yang dilakukan.

#LiveAwesome diwakil oleh Marshall Sastra yang menghargai arti nilai kehidupan bebas tanpa batas melalui kecintasn pada traveling, kuliner, dan fotografi. #LiveWell diwakili Bayu Saptaji yang menjalani kehidupan seimbang secara spiritual melalui kegiatan kebugaran. Kevin Hendrawan untuk #LiveSmart yang menginspirasi dengan financial hacks-nya yang menjadi lebih mudah dan produktif dengan inovasi dan aktivitas keuangan. Kemudian, Jenny Jusuf yang mewakili pilar #LiveKind yang membuat perubahan positif terhadap masyarakat dan lingkungan melalui kegiatan sosial dan kewirausahaan. 

Selain para inspirator dari setiap pilar #LiveMore, berbagai community leader yang telah berhasil memberikan dampak positif bagi masyarakat, sekaligus menginspirasi banyak orang melalui komunitas yang didirikannya juga telah bergabung dalam Live More Society Mereka adalah Narenda Wicaksono (Dicoding), Kris Wahyudi (IndoSweatcamp), Ridzki Noviansyah (Pecha Kucha Jakarta), dan Ainun Chomsun (Akademi Berbagi). Bersama keempat community leaders ini, Bank DBS Indonesia melakukan berbagai aktivitas yang mengusung semangat Live More, Bank Less dan menularkannya kepada anggota komunitas dan masyarakat luas

Dicoding bersama Bank DBS mengadakan Kompetisi Developer Chalenge, yaitu, kompetisi membuat aplikasi mengenai piar-pilar Live More. Kompetisi ini akan menyaring 100 aplikasi dan game terbaik Informasi mengenai kompetisi ini dapat diakses melalui : https:/www.dicoding.com/challenges/333.#LifeAwesomeMelalui Saturday Morning sweatcamp, Indosweatcamp dan Bank DBS indonesia mengajak para anggota komunitas melakukan olahraga dan mengampanyekannya melalui Instagram @indosweatcamp dan Facebook indosweatcamp#LiveWellPecha Kucha Jakarta mengajak para insan muda kreatif Indonesia untuk berbagi mengenai tren industri kreatif di Indonesia, menyampaikan idenya tentang berbagai topik dalam 20 sides dan yang akan disampaikan selama20 detik. Info lebih lanjut ada di Twitter @pechakucha, Facebook PechaKucha & bog pechakuchajkt.wordpress.com.#LiveSmartAkademi Berbagi mengajak para relawan untuk saling menginspirasi, berbagi, dan berjejaring. Bank DBS Indonesia juga akan menghadirkan pembicara yang yang memberikan pembekalan bagi relawan sehingga dapat lebih berkarya bagi sesama.

Info lebih lanjut di: Twitter @akademberbagi Instagram -@akademiberbagi #LiveKind

Melalui DBS Live More Society (go.dbs.com/livemoresociety, Bank DBS Indonesia mengajak semua pihak untuk dapat memaknai hidup secara lebh berarti, menginspirasi dan memperkaya informasi satu sama lain.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER