CNI Ajak Jadi Jutawan; Menikmati Perjalanan Gratis Dengan Servis Terbaik

CNI Ajak Jadi Jutawan; Menikmati Perjalanan Gratis Dengan Servis Terbaik

CNI Ajak Jadi Jutawan; Menikmati Perjalanan Gratis Dengan Servis Terbaik

Punya Promo Religi, potensi income bisa mencapai Rp. 20 juta per bulan

Surabaya, Kabarindo- PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mengajak para anggotanya untuk menjadi jutawan serta menikmati perjalanan gratis dengan servis terbaik.

Ajakan tersebut ditawarkan CNI melalui Promo Religi. Ivan Tagor Siagian, Head of Training Dept. CNI, mengatakan bila berhasil meraih promo ini, potensi income bisa mencapai Rp. 20 juta per bulan, bahkan bisa menjadi Ruby Member.

Anda bisa menjadi jutawan dengan penghasilan minimal Rp.20 juta per bulan, juga bisa mengikuti perjalanan ibadah seperti umrah atau ziarah ke Jerusalem tanpa mengurangi penghasilan atau menabung setiap bulan,” ujarnya.

Promo Religi berlangsung ssatu tahun yang memberi kesempatan anggota untuk membangun pondasi dan menyiapkan jaringan dengan menempatkan para anggota baru yang disponsori. Mereka yang aktif melakukan sponsoring mandiri khususnya Paket Perdana, berkesempatan mendapatkan komisi perdana, meskipun penempatan anggota baru tidak harus menjadi mitra langsung. Bila selama masa promo, anda mampu melakukan sponsoring paket perdana sebanyak 50 orang, maka total komisi perdana yang diperoleh sebesar Rp.25 juta plus Poin Religi sebanyak 100 poin.

Untuk sukses di Promo Religi, anda harus menciptakan peraih Komisi Jaringan (KJ) yang berasal dari anggota baru yang bergabung mulai Januari 2018. Anda wajib membantu mitra anda secepatnya mendapatkan income minimal Rp.5 juta per periode atau Rp.10 juta per bulan. Bila dilakukan dengan serius dan kerja sama yang baik, promo ini bisa dicapai 4-8 bulan.

“Jangan lewatkan kesempatan berharga ini. Promo Religi akan mudah diraih bila anda mengubah mindset dan metode menjalankan bisnis CNI. Segera hubungi mentor, leader atau tim sales dan Distribusi CNI,” ujar Ivan.

Ia mendorong anggota untuk terus mengikuti aktivitas Business Opportunity (BO) dan training-training yang diadakan para mentor maupun perusahaan. Manfaatkan aktivitas BO di wilayah masing-masing, mampu menjalankan BO Mandiri serta mengajarkan teknik menjalankan bisnis CNI kepada anggota baru.

“Kami memberikan kesempatan kepada anggota untuk melakukan perjalanan ibadah gratis sekaligus menjadi jutawan. Kapan lagi bisa punya bisnis bagus, penghasilan di atas Rp.20 juta per bulan. Juga ada Champion Trip setiap tahun ke luar negeri, ujar Ivan.

Penulis: Natalia Trijaji