Cle de Peau Beaute; Luncurkan Radiant Fluid Foundation Matte

Cle de Peau Beaute; Luncurkan Radiant Fluid Foundation Matte

Cle de Peau Beaute; Luncurkan Radiant Fluid Foundation Matte

Mengandung herbal hypericum extract yang menggabungkan skin care dan make up

Surabaya, Kabarindo- Cle de Peau Beautè, brand global dari Shiseido Cosmetics, meluncurkan produk baru Radiant Fluid Foundation Matte yang mengandung herbal hypericum extract, yang menggabungkan skin care dan make-up.

Produk ini dapat memberikan sentuhan matte dengan sedikit glowing yang menawan dan menutrisi kulit sebelum melanjutkan langkah make-up berikutnya. Selain itu dapat mengunci kelembapan kulit dan menyerap minyak berlebih, sehingga memberikan tekstur halus pada kulit dan mengecilkan pori-pori. Cle de Peau Beautè juga memiliki Make-up Tools yang terdiri dari foundation brush dengan ujung datar dan bersudut yang membantu memberikan hasil akhir yang menawan.

Pengaplikasian Radiant Fluid Foundation Matte dan Make-up Tools ditampilkan oleh guest star Michelle Quan dalam webinar yang berlangsung pada Rabu (16/9/2020) dalam rangka pembukaan gerai Cle de Peau Beautè di SOGO Tunjungan Plaza, Surabaya.

Michelle mengatakan, ia memiliki kulit yang kering. Radiant Fluid Foundation Matte membantunya mengaplikasikan produk ini pada kulit dengan baik sekaligus menutrisi kulitnya, sehingga memberikan hasil akhir yang sempurna.

Gerai baru yang bertajuk “Radiance Counter” ini menghadirkan sentuhan kemewahan pada desain interiornya yang didominasi oleh warna hitam dan emas, serta ornamen swarovski di bagian tengah yang elegan. Gerai ini dibagi menjadi 3 zona utama yaitu Galeri, Salon dan Kabin. Galeri menampilkan produk-produk makeup & skin care dengan cantik, dilengkapi cermin untuk mencoba produk yang ditawarkan. Salon disediakan untuk melakukan konsultasi dengan konsultan kecantikan pribadi, sedangkan Kabin diperuntukkan kastemer untuk menikmati perawatan wajah secara rileks.

Shilpa Padaliya, Brand Manager Cle de Peau Beautè, pihaknya membuka gerai di Sogo karena melihat potensi yang tinggi untuk mengembangkan brand ini lebih jauh di Indonesia.

Inovasi kami tidak hanya terbatas pada penelitian dan pengembangan produk, tetapi juga bagaimana untuk tetap terhubung dengan para pelanggan, ujarnya.

Melissa Ann Tjahyadikarta, General Manager Corporate Communications PR & Partnership dari SOGO Department Store Indonesia, mengatakan gembira dan mengapresiasi dibukanya gerai Cle de Peau Beautè di SOGO Tunjungan Plaza.

“Melihat tingginya minat konsumen Indonesia terhadap produk beauty dan skin care, kami sangat senang dapat mendukung kehadiran gerai Cle de Peau Beautè di SOGO Tunjungan Plaza untuk memanjakan para pelanggan di Surabaya dan sekitarnya,” ujarnya.

Cle De Peau Beaute didirikan pada 1982 sebagai ekspresi tertinggi dari keanggunan dan sains. Cle de Peau Beaute artinya kunci kecantikan kulit. Filosofi dari brand ini adalah untuk membuka kekuatan pancaran dengan memanfaatkan teknologi make-up dan perawatan kulit canggih dari seluruh dunia. Dipandu oleh kepekaan estetika dan kecerdasan yang luar biasa, Cle de Peau Beaute telah menanamkan produknya dengan modernitas, pesona dan dinamisme untuk muncul sebagai pemimpin industri dalam memberikan pancaran yang luar biasa, yang berasal dari dalam.

Penulis: Natalia Trijaji