Clariskin Tawarkan Perawatan 30 Menit; Cantik dalam Waktu Singkat

Clariskin Tawarkan Perawatan 30 Menit; Cantik dalam Waktu Singkat

Clariskin Tawarkan Perawatan 30 Menit; Cantik dalam Waktu Singkat

Padukan tanam benang dan perawatan wajah dengan DNA salmon

Surabaya, Kabarindo- Keinginan kaum wanita untuk memiliki bentuk wajah ideal serta kulit yang halus dan kencang direspon klinik-klinik estetika dengan menawarkan teknologi kecantikan dan perawatan yang dapat mewujudkannya.

Klinik estetika Clariskin menawarkan teknologi kecantikan tanam benang dan perawatan yang menggunakan bahan dari DNA salmon. Paduan kedua metoda ini diperkenalkan Clariskin dalam event Ladies Market yang berlangsung di Chameleon Hall lantai 6 TP 6 selama 12-15 September 2019.

“Banyak perempuan yang ingin cantik dengan cara instan, tapi sering kali caranya tidak aman. Kami memberikan solusi yang aman dan dalam waktu singkat. Tanam benang dan bahan dari DNA salmon ini aman, bisa diterima kulit,” ujar dr. Junivan Lindra.

Ia mengatakan, kini tak perlu membutuhkan waktu lama untuk melakukan perawatan. Pasien cukup menyisihkan waktu 30 menit untuk melakukan tanam benang dan perawatan wajah dengan bahan dari DNA salmon tersebut.

dr. Ivan, sapaan dokter yang pernah belajar di Korea ini, memaparkan tentang kedua metoda tersebut. Ia memberi contoh pasien yang ingin memperbaiki bentuk hidung dengan melakukan tanam benang hanya perlu waktu 15 menit, dilanjutkan skin healer selama 15 menit.

Ia menjelaskan, skin healer bertujuan memperbaiki tekstur kulit di antaranya mengecilkan pori-pori kulit, menghilangkan kerutan, melasma serta memperbaiki scars atau bekas jerawat. Sebelum diterapi, kulit akan diolesi salep untuk anestesi, kemudian dilakukan penyuntikan di sejumlah titik wajah.

“Pasien bisa melakukan perawatan singkat tersebut saat luang. Hasilnya bisa langsung terlihat dalam satu kali perawatan, tapi perlu diulang untuk memperoleh hasil yang maksimal, bergantung pada usia dan kondisi kulit,” ujarnya.

Menurut dr. Ivan, metoda tanam benang mampu bertahan 1-2 tahun. Sedangkan skin healer bisa dilakukan sebulan sekali selama 5 kali untuk memperoleh hasil yang maksimal. Kedua metoda ini bisa dilakukan mulai usia 25 tahun.

Ia menyarankan para wanita untuk melakukan perawatan kulit sejak awal secara teratur, karena proses penuaan dimulai pada usia 25 tahun.

Penulis: Natalia Trijaji