CHATIME Tawarkan Illumination’s Minions; di Menu Terbaru Dalgonana

CHATIME Tawarkan Illumination’s Minions; di Menu Terbaru Dalgonana

CHATIME Tawarkan Illumination’s Minions; di Menu Terbaru Dalgonana

Krim dalgona dengan cita rasa pisang, ada varian Dalgonana Milk Tea dan Dalgonana Choco

Surabaya, Kabarindo- Tren industri makanan dan minuman terus berkembang dan kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Data Industri Research mencatat bahwa sepanjang 2020, industri ini mengalami pertumbuhan yang positif dibandingkan sektor industri lain, sebesar 1,58 %.

Tren ini menuntut CHATIME sebagai merek penyedia minuman kekinian untuk terus berinovasi dan berkembang. CHATIME berupaya terus menghadirkan inovasi untuk menciptakan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi penggemar minuman kekinian di Indonesia.

Kali ini, Illumination’s Minions, franchise film animasi tersukses di dunia, hadir pada peluncuran menu terbarunya yaitu CHATIME Dalgonana. Minuman yang terinspirasi dari tingkah lucu dan kecintaan Minions terhadap buah pisang ini disajikan dalam kemasan khusus, dilengkapi dengan merchandise eksklusif Minions yang bisa didapatkan di seluruh gerai CHATIME.

Menurut Lany Cucu, Marketing Communications General Manager CHATIME Indonesia, pihaknya menghadirkan Minions dalam menu baru CHATIME, karena karakter film ini memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Kami harap hadirnya CHATIME Dalgonana dan karakter Minions yang lucu dapat menciptakan good times bagi semua Chatimers di Indonesia, ujarnya.

Menu spesial CHATIME Dalgonana adalah minuman olahan susu dengan topping krim dalgona rasa pisang, buah kegemaran Minions yang juga disukai masyarakat Indonesia. Krim dalgona sendiri adalah krim manis rasa karamel yang populer di Indonesia. Namun kali ini CHATIME khusus menghadirkan inovasi krim dalgona dengan cita rasa pisang yang dinamakan Dalgonana.

Menu ini hadir dalam dua varian yaitu Dalgonana Milk Tea, perpaduan milk tea dengan krim Dalgonana serta banana milk sauce yang di-swirl, dan Dalgonana Choco yang memadukan banana milk dengan krim Dalgonana serta banana choco sauce yang di-swirl. Minuman spesial ini disajikan dalam kemasan khusus bertema Minions pada gelas dan cup sealer-nya dengan harga mulai Rp.32 ribu. CHATIME juga menghadirkan merchandise eksklusif Minions berupa totebag dan stackable cups Minions yang dapat dikoleksi dengan harga mulai Rp.65 ribu.

Tidak hanya menghadirkan berbagai menu baru yang diproduksi secara halal sesuai dengan LPPOM MUI, CHATIME juga mengembangkan pengalaman memesan minuman dengan mudah dari mana saja dan bebas antre melalui CHATIME INDONESIA App.

Agar semakin dekat dengan pelanggan, Lany menyebutkan, CHATIME terus menambah gerai baru di berbagai lokasi. Kini telah memiliki 389 gerai yang tersebar di 58 kota di Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji