Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Castrol Luncurkan Kemasan Edisi Spesial; Berikan Apresiasi untuk Mekanik Tanah Air

Castrol Luncurkan Kemasan Edisi Spesial; Berikan Apresiasi untuk Mekanik Tanah Air

Hiburan | Selasa, 24 September 2019 | 19:40 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Castrol Luncurkan Kemasan Edisi Spesial; Berikan Apresiasi untuk Mekanik Tanah Air

Castrol Luncurkan Kemasan Edisi Spesial, Berikan Apresiasi untuk Mekanik Tanah Air

Tampilkan foto para pemenang Castrol Super Mechanic Contest 2018

Surabaya, Kabarindo- Castrol meluncurkan kemasan edisi spesial dengan foto anggota tim pemenang Castrol Super Mechanic Contest 2018.

Kemasan edisi spesial ini tersedia pada dua jenis oli, yaitu Castrol POWER1 dan Castrol Activ Matic dengan menghadirkan tiga foto pemenang terbaik 1-3 kompetisi Castrol Super Mechanic Contest. Mereka adalah Hari Wijaya dan Herwin dari Nusantara Motor Jakarta, Mualim dan Nanang Bukhori dari Berkat Motor Tangerang serta Rohim dan Endik Budiyanto dari Vergita Motor Surabaya.

Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono, menjelaskan kemasan edisi spesial ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pemenang Castrol Super Mechanic Contest 2018 dan dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemenang. Juga menjadi inspirasi bagi para mekanik lainnya untuk terus mengembangkan prestasi guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

“Mekanik merupakan mantra strategis bagi Castrol, karena berperan penting dalam menunjang performa mesin kendaraan pelanggan, mulai dari perawatan ringan hingga berat. Mereka berada di lini terdepan yang berhadapan langsung dengan pelanggan sebagai konsultan sekaligus pelaksana teknis dalam hal perawatan kendaraan,” ujarnya.

Castrol Super Mechanic Contest merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Castrol untuk pengembangan kemampuan sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada mekanik, yang diwujudkan dalam ajang kompetisi tahunan yang telah berjalan sejak 2009. Pada tahun lalu, kompetisi ini diikuti oleh lebih dari 8.200 mekanik Indonesia sejak babak penyisihan dengan detail 5.000 mekanik motor dan 3.200 mekanik mobil.

Castrol Super Mechanic Contest 2019 akan kembali dilaksanakan pada Oktober 2019. Proses kualifikasi telah dimulai sejak awal Agustus di enam kota besar untuk motor dan dua kota besar untuk mobil. Pada ajang kompetisi ini, para mekanik tidak hanya bersaing satu sama lain, namun juga berkesempatan mengasah keahlian, menambah ilmu serta informasi mengenai tren dan teknologi terbaru di kendaraan maupun oli pelumas.

Terkait produk dengan kemasan edisi spesial ini telah didistribusikan secara nasional dengan jumlah yang terbatas. Pelanggan dapat menemukannya di Castrol Bike Point ataupun bengkel lainnya selama persediaan masih ada.

Sebelum peluncuran produk terbaru ini, Castrol juga telah melaksanakan serangkaian kegiatan guna mendorong semangat para mekanik tanah air, mulai dari kesempatan nonton MotoGP secara langsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, berinteraksi dengan tim Lucio Cecchinello Racing (LCR) Honda hingga hak untuk menempelkan stiker nama bengkel di bagian motor tim LCR Honda pada seri balap MotoGP.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER