Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Capsule Hostel; Makin Marak Di Indonesia

Capsule Hostel; Makin Marak Di Indonesia

Gaya hidup | Rabu, 25 April 2018 | 07:56 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Capsule Hostel; Makin Marak Di Indonesia

Salemba, Jakarta, Kabarindo- Capsule Indonesia ikut berpromo di perhelatan IIMS 2018.

Yah, saatnya Anda tahu produk anyarnya yakni capsule bed atau tempat tidur nyaman dalam kapsul yang memang sedang trend in dan digandrungi di Jepang, Korea, Taiwan dan Singapura.

Tidak hanya itu apabila mengklik situs hotel murah dan sejenisnya pasti akan diperlihatkan Kota Malang, Jogja, Bali dan lainnya juga sudah mulai menawarkan fasilitas minimalis bagi para backpacker.

"Saya suka travelling dan saat di Malang kemarin saya menginap di Butik Capsule Hostel. Semua kamar menyediakan kamar mandi bersama dengan perlengkapan mandi gratis. Di Butik Capsule Hostel, setiap kamar memiliki area tempat duduk. Anda juga dapat menikmati sarapan Kosher. Semalam tidak lebih dari 250ribu dan nyaman, akomodasi ini juga berada di salah satu kawasan paling favorit di Malang," cerita Wina salah seorang rekan media yang memang suka travelling dengan backpacker.

Melongok negara asalnya Jepang yang memang sudah eksis dari tahun 1979, Capsule Indonesia menawarkan kepada para investor yang memiliki lahan terbatas. Dari brosur yang diterima redaksi, PT. Krisna Perkasa Jaya yang dapat Anda akses di www.capsuleindonesia.com untuk raih semua informasi yang Anda inginkan.

Tempat tidur dalam kapsul ini berbahan rangka baja, panel ABS, pintu dengan key card dengan voltage 110-230, 12 V DC daya listrik 100-200 watt untuk charge gadget atau memutar alat elektronik Anda, berpanel LED, ada smoke detector, fire extinguisher dengan LED TV serta foam mattrass.

Pengalaman dari Kota Malang di Butik Capsule Hostel punya kasur yang luas sehingga nyaman untuk berdua sekalipun. Artinya untuk iklim investasi pariwisata syariah, ecotourism dan lainnya menjadi alternatif investasi, bukan ? Bagi para investor agar para anak negeri yang ingin melancong ke penjuru nusantara bergrup atau sendirian dapat memiliki pilihan akomodasi murah meriah antara 150-250 ribu saja......!


Micro Space, Great Experience............!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER