Brand-brand Lokal; Bakal Warnai 1212 Harbolnas di Zalora

Brand-brand Lokal; Bakal Warnai 1212 Harbolnas di Zalora

Brand-brand Lokal; Bakal Warnai 1212 Harbolnas di Zalora

Tumbuhkan kecintaan terhadap brand-brand lokal

Surabaya, Kabarindo- Zalora siap mengantisipasi jumlah penjualan yang lebih besar pada pesta belanja tahunan terbesar di Indonesia, Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional).

Hari belanja berlangsung pada 11 & 12 Desember 2018. Pada 11 Desember diperuntukkan bagi brand-brand lokal sesuai tema Harbolnas 2018 yaitu Belanja Untuk Bangsa untuk menumbuhkan kecintaan terhadap brand lokal.

Zalora akan memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan dari brand-brand lokal dan para desainer Indonesia seperti The Executive, Berrybenka, Gobellini, Kamilaa by Itang Yunaz, Luire by Raden Sirait dan masih banyak brand lainnya.

Kemudian pada 12 Desember, Zalora akan memberikan penawaran untuk brand-brand lokal maupun internasional seperti Mango, adidas, Nike, Levi’s, Vans, Melissa, Pomelo, Hush Puppies, Make Up Forever dan lainnya. Selama Harbolnas, pelanggan bisa menikmati diskon hingga 85%, masih ditambah voucher hingga 30%, serta promo pengiriman gratis untuk wilayah Jabodetabek.

Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia, mengatakan pihaknya selalu berusaha memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan. “Kami ingin memastikan pelanggan tidak hanya mendapatkan promo terbaik dari brand-brand fashion ternama, tetapi juga memiliki pengalaman berbelanja yang seamless termasuk browsing experience yang mudah, pengiriman tepat waktu, customer service yang cepat dan helpful, pengembalian gratis jika barang kurang cocok dan kemudahan lainnya,” ujarnya.

Ia memberikan tips berbelanja kepada pelanggan yang ingin memanfaatkan Harbolnas yaitu dengan memasukkan produk-produk yang diinginkan ke dalam cart atau tas belanja lebih dulu. Saat Harbolnas dimulai, pelanggan bisa langsung menyelesaikan pembelanjaan dengan promosi-promosi terbaik tanpa khawatir kehabisan.

Harbolnas merupakan festival belanja online terbesar di Indonesia, yang pada tahun ini mendapat dukungan penuh dari IdEA (Indonesian E-commerce Association), Kementerian Perdagangan, Kementerian Teknologi dan Informatika dan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Pada tahun ini Harbolnas diselenggarakan pada 11-12 Desember 2018 dengan tema Belanja Untuk Bangsa, guna mendorong produk lokal agar bisa kompetitif dalam menggunakan platform online.

Penulis: Natalia Trijaji