Botox Tanpa Injeksi; Tanpa Rasa Sakit & Tidak Menimbulkan Bekas

Botox Tanpa Injeksi; Tanpa Rasa Sakit & Tidak Menimbulkan Bekas

Botox Tanpa Injeksi; Tanpa Rasa Sakit & Tidak Menimbulkan Bekas

Ditawarkan EUROSKINLAB bagi mereka yang takut injeksi

Surabaya, Kabarindo- Kesehatan kulit wajah sangat bergantung pada cara merawat kulit agar tetap segar dan sehat.

Banyak faktor yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit wajah, diantaranya paparan sinar matahari, polusi, gaya hidup kurang sehat, pemakaian kosmetik hingga stres yang dapat menyebabkan kulit kering, berminyak dan berjerawat, kusam serta menimbulkan penuaan dini.

Banyak treatment yang bisa dilakukan untuk menjaga wajah agar tetap terlihat segar, cerah dan awet muda. Mulai dari laser, filler hingga botox. Namun kebanyakan treatment tersebut menggunakan injeksi dalam pengaplikasiannya, padahal tidak semua orang nyaman untuk melakukan injeksi.

Klinik EUROSKINLAB memiliki treatment botox dengan inovasi tanpa injeksi yang disebut IBFT (Intradermal Botox Facial Therapy). Ini adalah inovasi treatment botox yang menggunakan alat DEP yang telah diakui oleh FDA sebagai alat satu-satunya untuk memasukkan serum 100% ke dalam kulit tanpa menggunakan injeksi dan tanpa rasa sakit.

Dr. Jonathan Anindita M.Biomed, Head of Medical Treatment Euromedica Group, mengatakan kelebihan dari IBFT adalah tanpa rasa sakit, tidak menimbulkan bekas dan dapat langsung beraktivitas setelah menjalani treatment.

“IBFT bisa menjadi solusi bagi mereka yang takut injeksi. Treatment ini juga bermanfaat untuk kulit sesuai dengan kebutuhan dan keluhan pasien,” ujarnya saat pembukaan klinik baru.

EUROSKINLAB dan European Slimming Centre (ESC) menghadirkan acara “The New You” bersamaan dibukanya klinik ke-14 di Surabaya timur. Event ini bertujuan mengenalkan klinik baru kepada para pelanggan dan tamu undangan dengan host acara Lisa Gunawan.

Penulis: Natalia Trijaji