Azarine Garap Pasar Dekoratif; Ikuti Tren Kosmetik Indonesia

Azarine Garap Pasar Dekoratif; Ikuti Tren Kosmetik Indonesia

Azarine Garap Pasar Dekoratif; Ikuti Tren Kosmetik Indonesia

Luncurkan produk terbaru Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream

Surabaya, Kabarindo- Bidang kecantikan terus berkembang pesat di Indonesia. Hal ini berdampak terhadap brand kosmetik lokal untuk terus berinovasi dan memberikan nilai tambah kepada target marketnya.

Salah satu brand kosmetik lokal, Azarine, menjawab tantangan pasar tersebut dengan meluncurkan produk terbarunya, Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream, di La Viz Pakuwon Mall Surabaya, pada Sabtu, 6 Juli 2019.

Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream merupakan produk dekoratif pertama yang dimiliki Azarine. Menurut Marsella Vanessa, Marketing Manajer Azarine, sebelumnya Azarine berfokus pada perawatan tubuh (body care). Kali ini meluncurkan produk yang mengombinasikan antara treatment dan dekoratif, sehingga segmen pasar yang disasar lebih luas.

“Peluncuran produk ini berdampak terhadap segmentasi pasar yang dibidik Azarine menjadi lebih luas,” ujarnya.

Marsella menjelaskan, Azarine Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream Azarine memiliki lima pilihan warna yang sesuai dengan kebutuhan pasar perempuan Indonesia. Produk ini juga memperhatikan unsur treatment untuk menjaga bibir tetap lembab dengan mengandung Macadamia Oil dan Shea Butter.

“Seperti konsep dasarnya, Azarine dikenal sebagai brand yang mengutamakan kesehatan para penggunanya. Begitu pula dengan lip cream ini yang memiliki pilihan warna yang cantik sekaligus melindungi bibir dan menjaga kesehatan bibir,” ujarnya.

Marsella optimis, Azarine Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream dapat terjual minimal 2000 buah untuk setiap warna dalam tiga bulan pertama peluncuran. Hal ini dapat meningkatkan revenue Azarine dibandingkan pada kuartal yang sama tahun sebelumnya.

Pada launching tersebut, juga diadakan bincang hangat mengenai tren fashion dan make-up ke depan, termasuk tren ombre lips yang sedang digandrungi wanita. Azarine menghadirkan LILO Make -up Artist dan Catherine Njoo desainer Surabaya.

Penulis: Natalia Trijaji