Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > ASIH 2 Bikin Bergidik; Jadi Horror Terbaik 2020

ASIH 2 Bikin Bergidik; Jadi Horror Terbaik 2020

Berita Utama | Selasa, 22 Desember 2020 | 20:07 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
ASIH 2 Bikin Bergidik; Jadi Horror Terbaik 2020

MD PICTURES RILIS FILM ASIH 2

XXI Epicentrum Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang mampir dimeja redaksi.

MD Pictures mengajak pencinta film Indonesia untuk #BeraniKeBioskop. MD Pictures mengambil keputusan untuk berani merilis salah satu film terbesar dari brand DANUR Universe sebagai bukti nyata keseriusan MD Pictures untuk membangkitkan perfilman Indonesia. 

Baru aja berlalu, sesaat setelah media screening dan pressconference Selasa (22/12) terlihat wajah sumringah dan sekulum senyum optimis, Manoj Punjabi sebagai CEO MD Pictures.

Ia berucap bahwa perekonomian harus berjalan maju, masyarakat juga haus akan hiburan. Film adalah salah satu bentuk hiburan yang dinantikan masyarakat, dan selama kita semua mengikuti protokol kesehatan, Bioskop menjadi alternatif hiburan bagi 
masyarakat Indonesia.

MD Pictures menyambut baik dibukanya kembali bioskop. Kerinduan panjang para pecinta film Indonesia, khususnya pecinta setia DANUR Universe akan segera terobati.

Lanjut ia sampaikan, “MD Pictures rilis 
film Asih2 pada tanggal 24 Desember di seluruh Indonesia, sebagai bukti dan ajakan kepada masyarakat untuk 
mendukung Bioskop dan dunia perfilman Indonesia.”

Keputusan untuk berani merilis salah satu film terbesar adalah bukti nyata keseriusan MD Pictures untuk membangkitkan perfilman Indonesia. Manoj Punjabi menambahkan “Ini adalah sikap dan komitmen saya.Film Indonesia harus bangkit dan saya akan senantiasa mendukung Bioskop dan perfilman Indonesia. Saya tidak ragu mengajak masyarakat untuk 
#BeraniKeBioskop dan menikmati film spesial dari MD”
Selama tahun 2020 PT MD Pictures Tbk, telah membangun serangkaian kemitraan inovatif yang akan menghadirkan film-film populer dan orisinal dari MD Pictures ke jutaan penonton Indonesia secara digital.

Sejalan dengan pertumbuhan digital yang signifikan, MD Pictures juga antusias untuk kembali ke Bioskop.

Asih 2
Film Asih 2, adalah sebuah film karya sutradara visioner Rizal Mantovani, yang diadaptasi dari best selling novelkarya Risa Saraswati – dan merupakan bagian dari box office hits DANUR Universe - dibintangi oleh Marsha Timothy, Ario Bayu 
dan Shareefa Daanish.

Asih 2 akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 24 Desember 2020 dan menjadi film nasional besar pertama yang dirilis sejak pandemi. “Senang sekali bisa membuat film dalam DANUR Universe. Ini adalah sebuah film horror yang ceritanya memiliki ketertarikan dramatik sehingga membuat para karakter didalamnya mengalami perjalanan emosional yang kuat.” Ujar Rizal Mantovani.

Walaupun berada di tengah pandemi, MD Pictures memiliki komitmen dengan para mitra untuk terus memproduksi konten berkualitas bersama bintang-bintang dan sutradara terbaik di negara ini, dengan menggunakan peralatan dan fasilitas tercanggih, untuk memberikan hiburan premium yang kami persembahkan bagi pemirsa di seluruh Indonesia.

So.....dont miss it......!


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER