Andromedha Obati Kangen Penggemarnya; Lewat Live Streaming Youtube

Andromedha Obati Kangen Penggemarnya; Lewat Live Streaming Youtube

Andromedha Obati Kangen Penggemarnya; Lewat Live Streaming Youtube

Digelar Ibis Styles Surabaya Jemursari di acara ROCKTOBER

Surabaya, Kabarindo- Siapa yang tak kenal dengan Andromedha, band legendaris kota Pahlawan Surabaya?

Andromedha merupakan jebolan Festival Rock Indonesia ke-5 yang diselengarakan oleh Log Zhelebor pada 1988. Pada saat itu lagu Prestasi menjadi lagu terbaik dan membuat Andromedha sebagai Juara III.

Bertahun-tahun tak muncul, Andromedha siap diusung dalam pertunjukan musik dan talkshow dengan format live streaming oleh ibis Styles Surabaya Jemursari yang dikemas dalam “ROCKTOBER”. Masyarakat terutama para penggemarnya dahulu bisa menyaksikan kembali penampilan band ini sebagai pengobat kangen melalui Youtube Channel pada Jumat (23/10/2020) pukul 19.00.

Ini merupakan sebuah kebanggaan kita bersama khususnya musisi Rock di Surabaya yang akhirnya bisa menikmati kembali syair Lamunan dalam format orchestra yang diaransemen oleh Hanz D’satria dari Musicology Recording,” ujar Ricky Coen Arifin, General Manager Ibis Styles Surabaya Jemursari.

Acara akan dipandu oleh duo host, stand up comedian Surabaya, Pulung dan Gigis. Selain menampilkan Andromedha, acara juga akan dimeriahkan oleh DJ Gimanzz yang akan membawakan classic disco dan sajian musik Verte yang akan membuat suasana malam semakin asyik.

Selain itu, ada obrolan seputar hobi motor bersama Jonathan Evan “Minority Custom”, Gatot “Gaya Motor” Bengkel Moge Surabaya dan Endro Laksono “VP Royal Riders Indonesia”. Tak ketinggalan Executive Chef Sarto yang akan mengajak penonton di rumah membuat kudapan Sosis Solo serta bartender Dian Aguero yang akan membuat Mocktail & Cocktail Attraction.

Penulis: Natalia Trijaji