Anak-anak Tetap Nyaman & Gaya Selama di Rumah; dengan Gingersnaps

Anak-anak Tetap Nyaman & Gaya Selama di Rumah; dengan Gingersnaps

Anak-anak Tetap Nyaman & Gaya Selama di Rumah; dengan Gingersnaps

Tawarkan koleksi pakaian yang nyaman dengan desain warna warni dan motif lucu untuk dikenakan sehari-hari

Surabaya, Kabarindo- Brand fashion Gingersnaps mengusung kampanye #happyathome yang bertujuan mengajak si kecil tetap fun walaupun di rumah saja.

Salah satu yang dicanangkan oleh Gingersnaps adalah mengajak para orang tua dan si kecil untuk melakukan berbagai kegiatan sehari-hari, bermain hingga belajar dengan mengenakan koleksi dari Gingersnaps yang nyaman. desain warna warni dan motif yang lucu.

Vasudev Kataria, Senior Vice President Gingersnaps Indonesia, mengatakan brand-nya menghadirkan pakaian anak yang tahan lama dan nyaman untuk dipakai sehari-hari maupun bepergian.

Gingersnaps mengutamakan kualitas dan inovasi desain yang tinggi, membuat anak terlihat stylish dan nyaman, ujarnya.

Selama pandemi Covid-19, proses belajar-mengajar beralih secara online. Sebagai orang tua, anda tentu ingin mereka tidak bosan dan tetap nyaman selama di rumah. Gingernaps merangkum 4 hal yang bisa dilakukan agar anak tetap #HappyatHome.

Mengenakan pakaian yang nyaman

Meski di rumah, anak-anak tetap harus mengenakan pakaian dengan bahan yang nyaman setiap hari. Pilih bahan yang memiliki serat halus dan mudah menyerap keringat seperti Swiss cotton, linen, soft denim dan jersey untuk menunjang aktivitasnya.

Menerapkan rutinitas

Orang tua dapat mengatur kegiatan anak sehari-hari. Rencanakan rutinitas harian mereka dimulai dari bangun pagi, belajar secara online, mengerjakan tugas, olahraga, istirahat dan bermain. Untuk mengurangi kebosanan, bedakan ruang belajar dan ruang berkegiatan lainnya. Kenyamanan harus menjadi prioritas. Pakaian yang dikenakan harus disesuaikan dengan kegiatan yang mereka lakukan.

Tetap bersosialisasi

Social distancing mengurangi kesempatan anak untuk bersosialiasi dengan teman sebaya ataupun keluarga besar seperti kakek, nenek dan sepupu. Meskipun persahabatan anak-anak usia dasar mungkin kurang emosional dibandingkan remaja, namun mereka akan tetap merindukan teman-teman selama social distancing. Mereka tetap dapat terhubung dengan teman-teman dan keluarga besar melalui media sosial dan berinteraksi virtual melalui video call. Agar tampil lebih segar, anak bisa mengenakan pakaian yang sedikit berbeda dari biasanya.

Menghabiskan waktu bersama

Momen di #dirumahaja bisa mempererat hubungan antara orang tua dan anak. Ajak mereka melakukan kegiatan bersama seperti berolahraga, menonton film, berkebun, memasak, membaca buku dan menggambar. Ajak mereka mempelajari ketrampilan baru yang bisa diakses secara online untuk dipraktikkan bersama.

Usia anak-anak membuat mereka memiliki energi yang tinggi, cenderung aktif dan tumbuh pesat, sehingga orang tua perlu memeriksa ukuran mereka minimal 6 bulan sekali. Mereka mungkin membutuhkan pakaian baru agar tetap nyaman mengenakannya.

Penulis: Natalia Trijaji