Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Acer; Tawarkan Jajaran Desktop, Monitor & Aksesoris Predator Terbaru

Acer; Tawarkan Jajaran Desktop, Monitor & Aksesoris Predator Terbaru

Iptek | Minggu, 19 Juli 2020 | 17:49 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Acer; Tawarkan Jajaran Desktop, Monitor & Aksesoris Predator Terbaru

Acer; Tawarkan Jajaran Desktop, Monitor & Aksesoris Predator Terbaru

Perluas segmen gaming

Surabaya, Kabarindo- Acer melengkapi lini gamingnya dengan serangkaian jajaran produk luar biasa mulai dari desktop, monitor, hingga aksesoris gaming yang canggih. Produk-produk yang ditawarkan tersedia dengan berbagai opsi yang dapat disesuaikan dengan gamer beragam level, mulai dari gamers profesional yang mencari teknologi terbaik hingga gamers kasual yang menginginkan desktop gaming solid dengan harga terjangkau.

“Jajaran gaming terbaru kami dilengkapi sejumlah teknologi paling kuat dan inovatif. Kami berusaha untuk membantu gamers mendapatkan keunggulan saat bermain dan dapat menjadi pemenang, melalui sistem dan perangkat bertenaga yang kaya fitur dengan performa luar biasa serta memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna,” kata Jerry Kao, Co-COO & President of IT Products Acer.

Monitor Predator X25

Monitor gaming tangguh dengan luas layar 24,5 inch 1920 x 1080 piksel ini menyajikan refresh rate super cepat 360 Hz untuk memberikan para pemain animasi sehalus mungkin. Ditenagai prosesor NVIDIA G-SYNC terbaru, Predator X25 menghadirkan pengalaman gaming optimal yang sarat fitur-fitur canggih, membuat visual pada game terlihat lebih realistis.

Predator XB3 Series Monitors

Acer meluncurkan empat monitor seri Predator XB3 yaitu Predator XB323QK NV 31,5 inci, Predator XB273U GS 27 inci, Predator XB273U GX dan Predator XB253Q GZ 24 inci. Semuanya disertifikasi sebagai NVIDIA G-SYNC Compatible dengan refresh rate hingga 240 Hz dan resolusi hingga 4K UHD. Lini monitor baru ini menghadirkan gameplay yang sangat halus dan sudut pandang selebar 178 derajat.

Predator Orion 9000

Dirancang untuk gamer hardcore dan profesional, Predator Orion 9000 (P09-920) terbaru memberikan kinerja yang ekstrem, pendinginan yang canggih dan sistem upgrade komponen yang mudah. Seri ini memiliki kekuatan luar biasa berkat prosesor Intel Core i9 Extreme Edition dan kartu grafis NVIDIA Geforce RTX 2080 Ti ganda dalam mode SLI, dukungan hingga tiga HDD 3,5 inci dan dua 2,5 inci SDD dengan dok hot swap USB 3.2 Gen2 Type-C untuk SSD/HDD. Desktop ini dilengkapi tiga kipas Predator FrostBlade 4,7 inci yang memberikan aliran udara hingga 16% lebih banyak dan tekanan statis meningkat 55% dibandingkan generasi sebelumnya, sementara kipas pendingin cairan CPU menjaga suhu tetap rendah saat pertempuran dalam permainan memanas.

Predator Orion 3000

Model terbaru Predator Orion 3000 dibuat untuk gamer yang menginginkan desktop dengan ukuran sedang, namun memiliki kekuatan luar biasa untuk digunakan bermain game favorit atau melakukan streaming tanpa harus takut akan mempengaruhi performa dari desktop tersebut. Berkat prosesor Intel Core i7 Generasi 10 dan GPU GeForce RTX 2070 SUPER, Predator Orion 3000 dapat menangani bermacam permainan. Kekuatan itu dikombinasi dengan memori DDR4 2666 MHz hingga 64 GB, SSD PCIe NVMe hingga 1TB dan dua hard drive SATA3 3,5 inci, yang siap untuk melahap kegiatan mengedit dan menyimpan video.

Desktop Nitro 50

Desktop Nitro 50 Series menghadirkan kinerja yang kuat untuk permainan bebas-lag dan tugas-tugas yang membutuhkan kekuatan grafis melalui prosesor Intel Core i7 Gen ke-10 dan hingga GPU GeForce RTX 2060 SUPER. Memori DDR4-2666 hingga 64GB memacu penyajian kinerja sebaik mungkin. Kontur yang tajam dan rangkaian LED merah sehingga memberikan pengalaman gaming yang lebih seru, sedangkan sasis berukuran 18-liter tampil rapi meski diletakkan di atas atau di bawah meja. Sistem pendinginan kuat dari Predator FrostBlade juga menjaga suhu tetap rendah. Gamer dapat mengendalikan dan membuat penyesuaian kecepatan kipas secara real-time. Bermain game terasa semakin lebih cepat, karena memiliki jenis penyimpanan canggih dengan ketersediaan kapasitas besar melalui kombinasi sebuah SSD NVMe PCIe 1TB dan dua HDD 3TB.

Mouse Predator Cestus 350

Mouse Predator terbaru menghadirkan gamers kendali yang cepat dan akurat tanpa harus direpotkan dengan kabel. Game yang berbeda memiliki berbagai gaya bermain, masing-masing memiliki pengaturan optimal. Dengan Predator Cestus 350, gamers dapat membuat 5 profil khusus atau meningkatkan pengaturan DPI preset (hingga 16.000) melalui sensor optik Pixart 3335 yang akurat serta penggunaan 8 tombol yang dapat diprogram, memungkinkan untuk mengoptimalkan mouse untuk setiap permainan. Mouse ini juga mendukung konektivitas nirkabel cepat dengan tingkat polling rate 1 ms/1000 Hz untuk nirkabel dan 0,5 ms / 2000 Hz dengan kabel.

Kursi gaming Predator x OSIM

Didesain untuk gamer profesional dan penggemar esports, kursi gaming Predator x OSIM memberikan pijatan relaksasi yang memanfaatkan teknologi pijat OSIM V-Hand untuk mensimulasikan teknik pijatan profesional di bagian leher dan bahu gamers saat bermain. Bersama-sama dengan teknik pijat lainnya seperti meremas, menekan, menggulung dan mengetuk yang mencakup seluruh bagian belakang tubuh, kursi gaming ini dirancang khusus untuk mengurangi ketegangan dan mengoptimalkan kenyamanan bagi gamers selama bermain atau sesudah bermain.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER