AMD & Qualcomm Technologies; Dukung Always Connected PC pada Platform Ryzen Mobile

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Berikan solusi konektivitas PC yang cepat dan lancar untuk prosesor-prosesor berperforma tinggi

Surabaya, Kabarindo- AMD bekerja sama dengan Qualcomm Technologies, Inc. untuk memberikan solusi konektivitas PC yang cepat dan lancar untuk prosesor-prosesor berperforma tinggi Ryzen mobile dari AMD, dengan mengutamakan prosesor untuk notebook ultrathin paling cepat di dunia.

Dengan solusi modem LTE Qualcomm Snapdragon, AMD dan Qualcomm Technologies akan membantu memudahkan perusahaan-perusahaan PC ternama di dunia untuk membuat platform komputasi premium yang menggabungkan teknologi Always Connected dengan kecepatan LTE Gigabit dengan performa super cepat, rendering grafis yang lancar dan efisiensi yang optimal pada prosesor AMD Ryzen mobile.

Kevin Lensing, Corporate Vice President & General Manager Client Computing AMD, mengatakan AMD dan Qualcomm menunjukkan komitmen untuk konsisten memberikan produk-produk yang mendefinisikan pengalaman para pengguna mobile next-generation.

“OEM di seluruh dunia kini akan mampu mengombinasikan prosesor AMD Ryzen mobile yang baru saja diluncurkan dengan keluarga modem Snapdragon LTE, solusi nirkabel terdepan milik Qualcomm Technologies, untuk mencapai tingkatan baru pada performa, konektivitas dan kemampuan untuk PC notebook ultrathin,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada Selasa (12/12/2017).

Alex Katouzian, Senior Vice President & General Manager Mobile Qualcomm Technologies Inc., menambahkan pihaknya percaya Always Connected PC adalah masa depan dari personal computing. Pihaknya bekerja sama dengan AMD untuk membawa keunggulan masing-masing perusahaan untuk menghasilkan produk-produk yang menarik ini.

“Menggabungkan prosesor AMD dengan teknologi konektivitas LTE canggih milik kami menghasilkan Always Connected Customer Notebooks bagi konsumen pada masa depan dimana mobilitas menjadi kunci utama,” ujarnya.

Prosesor AMD Ryzen Mobile dengan grafis Radeon Vega memiliki keunggulan:

1.Performa terdepan

Menghadirkan prosesor untuk notebook ultrathin tercepat di dunia, prosesor AMD Ryzen mobile memberikan performa tak terkalahkan dengan peningkatan performa CPU hingga 2.7x lipat dan GPU hingga 2.2x  lipat secara umum.

2. Pengalaman hiburan lengkap

Performa gaming yang menakjubkan pada judul-judul eSports populer dan siap untuk menjalankan display yang mutakhir dan indah termasuk HDR, Radeon FreeSync 2 dan monitor 4K.

3. Daya tahan baterai yang lama dengan menargetkan peningkatan daya tahan baterai hingga 2x lipat secara umum.

Di sisi lain, solusi modem LTE Qualcomm Snapdragon dirancang untuk mendukung beberapa teknologi jaringan nirkabel terbaru, kecepatan download LTE yang luar biasa, kecepatan lebih tinggi pada kondisi sinyal yang lemah serta daya tahan baterai yang panjang.























Berita Lainnya
GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018; Siap Di Gelar

Jakarta, Kabarindo-  GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) di tahun 2018 akan hadirkan pameran khusus kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, yang akan


Kota Jambi; Baca Alquran Jadi Syarat Masuk Sekolah Baru

Jambi, Kabarindo- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari menetapkan bisa membaca dan menulis Alquran sebagai salah satu syarat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pada tingkat Sekolah Menengah


PH CVS Naik Kelas; Siap Rilis Film Flight555 Lusa

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu kangen dengan produk anyar dari Citra Visual Sinema yaah ?

Tentu saja masih ingat dengan film terakhir bergenre Psycho dan


Dosen ITS Rancang TB-Analyzer; Percepat Diagnosa Tuberculosis

Surabaya, Kabarindo- World Health Organization (WHO) menyatakan tuberculosis (TB) merupakan salah satu penyakit penyumbang kematian tertinggi di dunia. Angka kematiannya mencapai 1,7 juta jiwa per tahun, Salah