MD Pictures Hadirkan 4 Diva; Pengisi OST Ayat-Ayat Cinta 2


Menuju Concert
Kontributor : Teks & Foto2; Ielzha Nurul (Junior Journalist)

Siapa yang tidak tahu film Ayat-Ayat Cinta?

MD Pictures Building, Setiabudi, Jakarta, Kabarindo- Ya, setelah sukses menjadi film box office, Ayat-Ayat Cinta 2 hadir mengobati rindu para pecinta Ayat-Ayat Cinta.

Kemarin, 02 November 2017 MD Music dan Sony Music meluncurkan Original Soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 yang dibawakan oleh Diva masa kini yaitu Isyana Sarasvati dengan judul 'Masih Berharap'.

"Isyana adalah kebanggaan Indonesia, dia adalah penyanyi yang cerdas!", papar Yovie Widianto sebagai pencipta lagu 'Masih Berharap' ini.

Yovie sendiri mengatakan projek ini diberi waktu yang sangat singkat. Yovie menulis lagu ini hanya dalam waktu 15-20 menit di sela-sela kesibukannya.

"Lagu yang dilahirkan dengan hati akan diperdengarkan oleh hati!," lanjutnya.

Manoj Punjabi sendiri sebagai produser Ayat-Ayat Cinta 2 menginginkan konsep lintas generasi. Dari zamannya Diva Krisdayanti - Rossa sampai Raisya dan Isyana.

Ketika ditanya kenapa Isyana, Manoj mengatakan bahwa Ia ingin Isyana sebagai yang mewakili generasi kekinian.

Manoj mengaku puas dengan lagu yang diciptakan oleh Yovie ini dan dinyanyikan dengan sangat bagus oleh Isyana.

"Saya ingin yang beda dalam film ini, Saya ingin film ini dari lagu yang tidak hanya sekedar sountrack saja, akan tetapi juga film yang dapat dinikmati lagunya oleh penonton," ungkap Manoj Punjabi.

Dengan menghadirkan 4 Diva sekaligus dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 ini, Manoj Punjabi berencana menggelar konser bertajuk 'AAC2 in Concert' tanggal 20 Desember 2017.

Konsep video klip yang digarap oleh Sony Music ini memperlihatkan sosok yang kesepian dalam penantian.

Suasana sendu. Diperlihatkan di akhir video klip ini Isyana yang bergaun hitam terbaring lemah di tanah memberikan kesan pilu.

Ayat-Ayat Cinta 2 yang akan tayang 22 Desember mendatang dikemas dengan konsep lintas generasi dengan menghadirkan 4 Diva dari berbagai generasi agar dapat dinikmati oleh kalangan remaja, dewasa, dan orang tua.


Awesome.....!




Berita Lainnya
PMI Jatim & Jateng; Galang Kesiapsiagaan

Jawa Tengah, Kabarindo- Mengantisipasi dampak musim hujan, PMI Provinsi Jawa Tengah dan PMI Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Platfrom Bengawan Solo dan Pertemuan Forum Sibat (Siaga Bencana


Made In Rusia; Usung Kuliner & Produk Sambangi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya produsen makanan Rusia datang ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara makanan internasional yang bertajuk SIAL Interfood Inspire Food Business Jakarta 2017 di


Indosat Ooredoo; Rayakan 50 Tahun Layani Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan dalam berbagai kegiatan


Segar & Sehat; Dengan Minuman Dari Aloe Vera

Surabaya, Kabarindo- Aloe vera yang lebih dikenal sebagai lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dari sisi kesehatan, tanaman bergerigi dan berwarna hijau ini