Ada PESTA BELANJA; DI MANDIRI PEKAN RAYA INDONESIA 2017

Kontributor : Teks; Harry Samputro / Foto2: IsT

DISKON BESAR-BESARAN SEMARAKKAN

Tangerang, Kabarindo- Pekan Raya Indonesia 2017 yang berlangsung di ICE BSD City, 21 Oktober – 5 November 2017 menyuguhkan banyak hiburan dan pameran produk.

Salah satunya pameran aneka busana, gaya hidup dan kecantikan, mulai dari baju, sepatu, sandal, tas dan lain-lain ditawarkan dengan harga spesial, tepatnya ada di Convention Hall.

Berbagai brand fashion yang bergabung di Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017, salah satunya ialah Omah Fesyen yang menjual aneka jenis pakaian, sepatu serta tas hanya dengan harga Rp 50.000. “Ini kali kedua saya belanja di Omah Fesyen semenjak Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 dibuka. Disini saya mendapatkan dress, sepatu dan tas dengan harga yang sangat murah, dan berkualitas” ujar Andina sebagai salah satu pengunjung yang berbelanja di Omah Fesyen.

Salt n Pepper menawarkan diskon hingga 80% untuk aneka kemeja pria dengan harga spesial, ada juga Planet Ocean memberikan harga spesial untuk dompet mulai dari Rp 39.000 serta tas dengan harga Rp 99.000. Untuk pakaian dalam, Wacoal menyediakan bra, panties, lingerie dan shape pants yang dijual dengan harga Rp 39.000. Selain itu ada juga gerai pakaian dalam seperti Pierre Cardin, juga Sorella yang memberikan diskon hingga 70%.

Begitu juga dengan aneka jenis batik yang juga sedang digemari hadir, seperti Batik Batara, Nuansa Batik, hingga Batik Syukron Pekalongan yang menjual batik dengan kisaran harga Rp 50.000 hingga Rp 100.000.

Selain pakaian, ada juga Buccheri yang menjual sepatu baik untuk pria dan wanita dengan diskon hingga 70%, Eagle menawarkan harga spesial sepasang sepatu mulai dari Rp 89.000, yang tak kalah menariknya lagi, Ando yang memberikan harga khusus Rp 50.000 untuk dua pasang sepatu.

Tidak ketinggalan keperluan untuk bayi dan anak. Ada Velvet Junior dan Goon yang menawarkan produk-produk lengkap untuk bayi dan anak.

Gerai-gerai kosmetik dan perawatan tubuh seperti The Body Shop yang memberikan diskon 40%, Purbasari juga ikut menawarkan beragam kosmetik dengan program Buy 2 Get 1.

Produk keperluan rumah tangga seperti Yongma dan Maxim menawarkan promo-promo menarik. Ada juga springbed dan bedding accessories hadir dengan brand berkelas seperti King Koil, Airland, Dreamline, Guhdo, Elite, Lady Americana, serta Theraspine USA yang memberikan diskon khusus hingga promo trade in.

Yang selalu ditunggu ialah aneka produk elektronik dan gadget dari Polytron, Sharp, LG, Daikin, Sony, Lenovo, Samsung hingga Asus yang memberikan program cicilan 0% bagi pemegang kartu kredit Mandiri.




Berita Lainnya
Nikmati Kuliner Singapura; Di Orchard Road Feast Shangri-La Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Anda sering melancong ke Singapura dan menyukai kuliner di negara tersebut?

Tak perlu jauh-jauh ke sana jika ingin berwisata kuliner. Anda bisa menikmati beragam


Surabaya Fashion Parade 2018 Siap Digelar; Usung Tema UN11TE

Surabaya, Kabarindo- Tunjungan Plaza (TP) bersama Indonesian Fashion Chamber (IFC) bakal menggelar Surabaya Fashion Parade (SFP) 2018 yang akan berlangsung pada 2-6 Mei.

Ini merupakan event


Bayi Gaib Siap Tayang 15 Februari: A Dheeraj Kalwani Gandeng MD Pictures

XXI Metropole,  Salemba,  Jakarta,  Kabarindo- 2018, bisa jadi jadi tahun bangkitnya era keemasan film horror.

Paling tidak tiap pekan akan ada satu atau dua judul, sebelum Danur 2,


GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018; Siap Di Gelar

Jakarta, Kabarindo-  GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) di tahun 2018 akan hadirkan pameran khusus kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, yang akan