Indonesia Bangga Dengan Charles Santoso; Illustrator Film Legend of The Guardians:The Owls of Ga'Hoole



Kontributor : Teks & Foto2; Arul Arista (Senior Editor)

Kelahiran Kota Bandung

Kawasan Kuningan, Kedubes Australia, Jakarta, Kabarindo- Charles kelahiran Bandung dan setelah tammat dari SMU sempat kuliah di ITB beberapa semester.

Lulus dari University of New South Wales in Sydney lalu berkarir di Animal Logic menjadikan ia kondang setelah mentorehkan karyanya di beberapa film yang hits di dunia termasuk The Lego Movies dan lainnya.

"Ada beberapa yang saya kerjakan tapi masih dirahasiakan, saya mengenal beberapa animas anak negeri seperti si Juki dan saat ini setelah berumah tangga memang saya concern ke penulisan buku bergambar karena sangat efektif untuk anak-anak," paparnya beberapa waktu lalu dan ia pun tampil sangat antusias di Pop Con 2017.

Pihak kedutaan Besar Australia juga mengundang Simon Allen, animator sukses Australia dan dosen di Murdoch University in Perth yang berkiprah dalam film pemenang penghargaan Happy Feet Up dan Toy Story 3.

Simon dan Charles telah sukses memikat para pengunjung Pop Con Asia saat sesi kelas khusus, sementara itu Illustrator dan Concept Artist Australia kelahiran Indonesia, Charles Santoso akan berkiprah di ModCon Digital Arts Competition, membanggakan.

Redaksi juga bersua dengan kuasa usaha Australia untuk Indonesia, Bradley Armstrong yang piawai berbahasa Indonesia mengaku sangat exciting bahwa pihak Kedutaan Besar Australia bangga dapat mendukung ModCon sebagai platform kreatif bagi pelajar dan seniman berbakat Australia dan Indonesia.


Bravo Charles.......!




Berita Lainnya
PMI Jatim & Jateng; Galang Kesiapsiagaan

Jawa Tengah, Kabarindo- Mengantisipasi dampak musim hujan, PMI Provinsi Jawa Tengah dan PMI Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Platfrom Bengawan Solo dan Pertemuan Forum Sibat (Siaga Bencana


Made In Rusia; Usung Kuliner & Produk Sambangi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya produsen makanan Rusia datang ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara makanan internasional yang bertajuk SIAL Interfood Inspire Food Business Jakarta 2017 di


Indosat Ooredoo; Rayakan 50 Tahun Layani Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan dalam berbagai kegiatan


Segar & Sehat; Dengan Minuman Dari Aloe Vera

Surabaya, Kabarindo- Aloe vera yang lebih dikenal sebagai lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dari sisi kesehatan, tanaman bergerigi dan berwarna hijau ini