Indonesia Bangga Dengan Charles Santoso; Illustrator Film Legend of The Guardians:The Owls of Ga'Hoole



Kontributor : Teks & Foto2; Arul Arista (Senior Editor)

Kelahiran Kota Bandung

Kawasan Kuningan, Kedubes Australia, Jakarta, Kabarindo- Charles kelahiran Bandung dan setelah tammat dari SMU sempat kuliah di ITB beberapa semester.

Lulus dari University of New South Wales in Sydney lalu berkarir di Animal Logic menjadikan ia kondang setelah mentorehkan karyanya di beberapa film yang hits di dunia termasuk The Lego Movies dan lainnya.

"Ada beberapa yang saya kerjakan tapi masih dirahasiakan, saya mengenal beberapa animas anak negeri seperti si Juki dan saat ini setelah berumah tangga memang saya concern ke penulisan buku bergambar karena sangat efektif untuk anak-anak," paparnya beberapa waktu lalu dan ia pun tampil sangat antusias di Pop Con 2017.

Pihak kedutaan Besar Australia juga mengundang Simon Allen, animator sukses Australia dan dosen di Murdoch University in Perth yang berkiprah dalam film pemenang penghargaan Happy Feet Up dan Toy Story 3.

Simon dan Charles telah sukses memikat para pengunjung Pop Con Asia saat sesi kelas khusus, sementara itu Illustrator dan Concept Artist Australia kelahiran Indonesia, Charles Santoso akan berkiprah di ModCon Digital Arts Competition, membanggakan.

Redaksi juga bersua dengan kuasa usaha Australia untuk Indonesia, Bradley Armstrong yang piawai berbahasa Indonesia mengaku sangat exciting bahwa pihak Kedutaan Besar Australia bangga dapat mendukung ModCon sebagai platform kreatif bagi pelajar dan seniman berbakat Australia dan Indonesia.


Bravo Charles.......!




Berita Lainnya
Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.


Mercure Surabaya Rayakan Imlek; Sajikan Kuliner Oriental

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang dirayakan masyarakat keturunan Cina di seluruh dunia, termasuk oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Dalam


Woman On Top With Prita Kemal Gani; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- LSPR School of Public Relations-Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through


SHARP Electronics Indonesia; Latih Siswa SMKN 3 Karawang

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia melalui program CSR ‘SHARP CLASS’  mulai memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 3 Karawang.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas penduduk