Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > VisualTV > Ribuan Anak dan Emak-Emak Polman, Ikuti Doa Bersama untuk Palestina

Ribuan Anak dan Emak-Emak Polman, Ikuti Doa Bersama untuk Palestina

VisualTV | Kamis, 23 November 2023 | 12:05 WIB
Editor :

BAGIKAN :

Ribuan warga di Kabupaten Polewali Mandar, mengikuti zikir dan doa bersama untuk Palestina di Lapangan Pancasila, Kecamatan Polewali, Sulawesi Barat. Kegiatan tersebut sebagai wujud dukungan moral dan kepedulian kepada rakyat Palestina, serta mendorong negara-negara lain untuk mendukung penghentian serangan, penindasan dan kekerasan oleh rezim Israel.

Doa dan zikir ini merupakan inisiasi dari Kementerian Agama Polewali Mandar, yang diikuti sejumlah lapisan masyarakat mulai dari anak-anak, dewasa dan juga para ibu.

Pada acara tersebut, tak sedikit warga membawa atribut seperti umbul-umbul dan bendera raksasa Palestina dengan ukuran 15x5 meter, yang dibentangkan di tengah lapangan.

Ribuan massa pun larut dalam doa yang dipanjatkan secara khusyu, dan meminta perlindungan untuk seluruh rakyat Palestina agar diberi keselamatan dari agresi militer Israel. Selain doa bersama, warga juga mengumpulkan donasi untuk dikirimkan ke Palestina, dengan total sumbangan mencapai ratusan juta rupiah.

Kepala Kantor Kemenag Polman, Imran K. Kesa, mengatakan aksi solidaritas ini merupakan wujud dari rasa empati dan simpati terhadap penderitaan rakyat Palestina, yang terus-menerus mendapat penjajahan dan genosida dari zionis Israel.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER