Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Zidane Buka Balapan Le Mans 24H

Zidane Buka Balapan Le Mans 24H

Olahraga | Rabu, 29 Mei 2024 | 07:24 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Zidane Buka Balapan Le Mans 24H

KABARINDO, - Legenda sepak bola Perancis Zinédine Zidane diberi kehormatan untuk mengibarkan bendera start pada balapan ketahanan 24 Hours of Le Mans. Balapan legendaris ini akan berlangsung 15 Juni mendatang dan dimulai pada pukul 16.00 waktu lokal.

Balapan putaran keempat FIA WEC  2024 ini akan diikuti sebanyak 62 mobil. Ratusan ribu penonton akan menyaksikan balapan ini secara langsung ke sirkuit.

Penyelenggara balapan 24H Le Mans, Automobile Club de l’Ouest (ACO) secara tradisi memang sengaja melibatkan tokoh ternama yang sukses di bidangnya untuk mengibarkan bendera start. Tradisi ini dimulai sejak tahun 1949.

Sebelumnya ada nama-nama seperti, Brad Pitt (2016), Rafael Nadal (2018), Alain Delon (1996), Presiden Perancis Georges Pompidou (1972) dan Steve McQueen (1971). Tahun lalu, bintang basket LeBron James yang mendapat kehormatan.

Zidane adalah sosok legenda yang sukses tidak hanya sebagai pemain, tapi juga pelatih. Sebagai pemain Zidane menyabet banyak gelar di Liga, Liga Champions Eropa dan bahkan juara dunia. Sebagai pelatih Zidane juga sukses membawa klubnya Real Madrid menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER