Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Yuk Simak Prediksi Valencia Vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2021-2022 Nanti Malam!

Yuk Simak Prediksi Valencia Vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2021-2022 Nanti Malam!

Olahraga | Minggu, 7 November 2021 | 07:26 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Yuk Simak Prediksi  Valencia Vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2021-2022 Nanti Malam!

Kabarindo.com : Liga Spanyol 2021-2022 pekan ke-13 nanti salah satunya mempertandingkan Valencia yang menjamu juara bertahan Atletico Madrid di Stadion Mestalla, Minggu (7/11/2021) malam WIB.

Saat ini Valencia sejatinya tidak sedang dalam performa bagus. Dalam delapan pertandingan terakhir skuad asuhan Jose Bondalas itu baru satu kali menang.

Sebanyak empat laga di antaranya berujung kekalahan. Untungnya, kemenangan tersebut didapat Valencia pada laga terakhir mereka, yakni kala menjamu Villarreal. Valencia menang 2-0 yang mana itu bisa menjadi modal berharga.

Di sisi lain, Atletico juga bisa dibilang masih belum menemukan konsisteni. Sebab dalam lima pertandingan terakhir, Los Rojiblancos hanya mampu satu kali menang.

Pada pertandingan terakhir mereka, yakni menghadapi Liverpool di ajang Liga Champions, tim asuhan Diego Semeone tersebut takluk dengan skor 0-2. Maka dari itu, ada peluang bagi Valencia untuk bisa memenangkan pertandingan.

Tampil sebagai tuan rumah bisa menjadi faktor berharga bagi Valencia untuk mencuri poin dari kubu tamu.Foto : Reuters

Perkiraan Susunan Pemain

Valencia (4-4-2): Jasper Cillessen; Dimitri Foulquier, Mouctar Diakhaby, Omar Alderete, Jose Gaya; Carlos Soler, Daniel Wass, Hugo Guillamon, Helder Costa; Goncalo Guedes, Marcos Andre.
Pelatih: Jose Bordalas.

Atletico Madrid (3-4-2-1): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic; Yannick Carrasco, Rodrigo De Paul, Koke, Kieran Trippier; Joao Felix, Antoine Griezmann; Luis Suarez.
Pelatih: Diego Simeone.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER