Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > Yuk Simak Bagaimana Cara Keluar dari Google Classroom!

Yuk Simak Bagaimana Cara Keluar dari Google Classroom!

Iptek
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Yuk Simak Bagaimana Cara Keluar dari Google Classroom!

KABARINDO, JAKARTA –  Bagi Anda tidak tahu Cara keluar dari Google Classroom, ada  beberapa langkah sederhana saja yang bisa dilakukan oleh siswa sebenarnya.

Google Classroom mendapatkan pujian signifikan saat sekolah di seluruh dunia tutup. Dengan Google Classroom,  bisa membuat dan mendistribusikan tugas, mengikuti kemajuan siswa secara real-time, dan berbagi masukan.

Semua dalam satu platform yang mudah digunakan. Google Classroom tersedia untuk diunduh gratis dan aman di Android, Windows, dan iPhone. Setelah semua tugas selesai, siswa dapat meninggalkan kelas dan melanjutkan ke mata pelajaran berikutnya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Masuk Navigasikan ke classroom.google.com dan klik 'Sign In.' Masukkan detail Akun Google Anda atau gunakan alamat email Anda, mana pun yang Anda gunakan untuk membuat Akun Google Classroom Anda.

Langkah 2: Batalkan pendaftaran Arahkan ke kelas tertentu yang ingin Anda tinggalkan dan klik 'Lainnya.' Tekan tombol 'Batalkan Pendaftaran' untuk mengonfirmasi bahwa ingin meninggalkan kelas, sebagaimana dikutip dari Softonic. Cara keluar kelas dari iPhone & Android Langkah 1: Buka aplikasi Anda Ketuk ikon Google Kelas Anda di layar Anda

Langkah 2: Temukan ruang kelas yang tepat Gulir ke kelas yang ingin Anda tinggalkan dan ketuk 'Lainnya'> 'Batalkan pendaftaran.' Langkah 3: Batalkan Pendaftaran Ketuk tombol 'Batalkan Pendaftaran' untuk mengonfirmasi tindakan Anda.


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER