Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Yuk Nikmati Bebek Kluwek dengan Es Mangrove & Iga Bakar Sambel Ijo dengan Wedang Secang

Yuk Nikmati Bebek Kluwek dengan Es Mangrove & Iga Bakar Sambel Ijo dengan Wedang Secang

Gaya hidup | Jumat, 11 November 2022 | 19:12 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Yuk Nikmati Bebek Kluwek dengan Es Mangrove & Iga Bakar Sambel Ijo dengan Wedang Secang

Yuk Nikmati Bebek Kluwek dengan Es Mangrove & Iga Bakar Sambel Ijo dengan Wedang Secang

Di Ibis Styles Surabaya Jemursari

Surabaya, Kabarindo- Kluwek biasanya digunakan sebagai bahan untuk rawon yang dikenal sebagai masakan khas Surabaya. Begitu pula bebek yang merupakan makanan khas Kota Pahlawan.

Banyak orang dari luar kota selalu mencari kedua makanan tersebut jika ke Surabaya. Namun bagaimana jika kluwek digunakan sebagai bahan untuk membuat olahan menu bebek? Rasanya boleh dicoba.

Menu tersebut disajikan ibis Styles Surabaya Jemursari selama November 2022. Namanya Bebek Kluwek kreasi Executive Chef Sarto. Tamu bisa memesannya saat makan siang maupun malam.

Menikmati makanan yang lezat, semestinya ditemani minuman yang pas. Ibis menawarkan Es Mangrove yang menyegarkan. Minuman ini juga merupakan minuman khas di Surabaya, sehingga menjadi paduan yang serasi dengan Bebek Kluwek.

Ibis juga menawarkan menu lain yang tak kalah sedap yaitu Iga Bakar Sambel Ijo. Iga bakar merupakan menu yang disukai banyak orang. Begitu pula sambel ijo yang biasanya menjadi pelengkap masakan Padang. Sambel ini selalu berhasil menggugah selera. Maka jika dipadukan dengan iga bakar bakal sukses membuat lidah bergoyang.

Lalu apa minuman yang cocok sebagai pendamping? Ibis menyuguhkan Wedang Secang yang nikmat diseruput hangat-hangat pada musim hujan sekarang ini. Tamu bisa menikmati Iga Bakar Sambel Ijo dan Wedang Secang saat makan siang ataupun malam selama Desember 2022.

“Kami menyajikan untuk menu makan siang dan makan malam Bebek Kluwek dan Es Mangrove serta Iga Bakar Sambel Ijo dan Wedang Secang yang kami bandrol masing masing dengan harga Rp.85 ribu nett,” ujar Budi Wahyu, Restaurant Bar Manager ibis Styles Surabaya Jemursari, pada Jumat (11/11/2022).

Kencana Herdianto, General Manager ibis Styles Surabaya Jemursari, menambahkan hotelnya sengaja menyajikan kedua paket menu spesial tersebut untuk memberikan pengalaman kuliner baru dan berkesan kepada tamu.

“Kami memang selalu membuat terobosan termasuk dalam hal kuliner dengan menyajikan menu-menu baru yang spesial kepada tamu agar hotel kami selalu menjadi tempat singgah untuk bersantap ataupun menginap,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER