Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Yowis Ben Finale; Tayang 16 Desember 2021

Yowis Ben Finale; Tayang 16 Desember 2021

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Yowis Ben Finale; Tayang 16 Desember 2021

KABARINDO, JAKARTA-  Kali ini bersiaplah dengan sapu tangan atau tissue karena saat redaksi mengkonfirmasi ke Bayu Skak memang pasca Yowis Ben 3 ini semua kembali ke keluarga dalam kenestapaan.

Semua kembali ke masa lalu, Cak Jon berbunga-bunga dengan CLBKnya Rini yang memang belum move on, terbukti nama eOnya di ambil dari nama piaraan Cak Jon.

Putri Ayudya memerankan Rini sangat total dan natural sebagai perempuan yang dirindukan Cak Jon selama 3 tahun terakhir.

Redaksi bersama dengan media lainnya Kamis kemarin sore (9/12) menjadi saksi cara Fajar Nugros dan Bayu Skak menutup Yowis Ben sejak 2018.

Yowis Ben Finale berderai air mata  langsung melanjutkan cerita dari Yowis Ben 3 walau masih bikin senyum dan ngakak terutama scene awal tapi 10menit setelah itu Anda pasti tercenung dan terkesiap sedih.

Seluruh anggota Yowis Ben kembali ke kampung halaman dan mereka harus berhadapan dengan situasi yang sangat sulit.

Susan (Cut Meyriska) hadir bersama sang Suami (Roger Danuarta) sebagai Amir memulihkan hubungan Bayu dengan Asih. Dara manis Parahyangan yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Lain lagi cerita Brandon Salim yang memerankan Nando yang berjibaku untuk raih impiannya ke Amerika Serikat yang ia rindukan sejak lama.

Finale artinya, Yowis Ben bubar, kehidupan Doni (Joshua Suherman) terisak dengan teman-temannya yang harus tahu realitas keluarga di Gereja sementara Yayan (Tutus) harus banting stir tidak jadi drummer lagi. 

Finale, cerita Cak Jon yang harus menyesali tiap konser YoWis Ben yang selalu gagal berbuah manis karena ada penyebab lainnya semua jadi terungkap.

Anda penyuka lagu-lagu YoWisBen berbahasa JawaTimuran akan mendengarkan hits terakhir yang diciptakan.

Pastinya, Anda akan menjadi lebih dewasa memahami keberagaman dan realitas tanggung jawab itu seperti apa sehingga PH Starvision beri kontribusi bagi generasi muda untuk mengenali diri dan menjadikan keluarga sebagai sandaran dan support system utama dalam beraktivitas.

"Ini episode pendewasaan dan pentingnya arti keluarga serta menegaskan respect itu penting dalam persahabatan untuk saling menghargai dan memahami apa yang harus dikerjakan, " ucap Bayu yang tak menampik akan ada YoWis Ben Reunian.


So ...Nonton saja dulu YoWis Ben Finale next week 16 Desember yang harus berhadapan dengan Spiderman No Way Home.

Apabila Cinta Tanah Air dan Indonesia tertera di KTP...Pastilah nonton Yowis Ben Finale lebih dulu jadi prioritas.

Yuk ke Bioskop Sudah Asik, Aman & Nyaman.....!!!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER