Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Yakisoba dengan Cita Rasa Otentik Jepang Siap Manjakan Pecinta Kuliner Indonesia

Yakisoba dengan Cita Rasa Otentik Jepang Siap Manjakan Pecinta Kuliner Indonesia

Gaya hidup | Rabu, 10 Mei 2023 | 21:37 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Yakisoba dengan Cita Rasa Otentik Jepang Siap Manjakan Pecinta Kuliner Indonesia

Yakisoba dengan Cita Rasa Otentik Jepang Siap Manjakan Pecinta Kuliner Indonesia

Mi goreng Jepang dengan smoked beef dan telur dengan cita rasa manis dan gurih

Surabaya, Kabarindo - Gindaco, merek yang dinaungi F&B Indonesia sejak 2018, menghadirkan authentic Japanese Yakisoba, mi goreng Jepang dengan smoked beef (irisan daging asap) dan telur dengan cita rasa manis dan gurih untuk pecinta kuliner di Indonesia.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, bagian dari Kawan Lama Group, mengatakan sepanjang 2023 ini, Gindaco mengajak Gindaco Lovers untuk berkeliling negeri Sakura melalui makanan dengan cita rasa otentik Jepang. Ia berharap, Japanese Yakisoba bisa menjadi pilihan comfort food bagi masyarakat,

“Kami telah menghadirkan takoyaki nomor 1 di Jepang yang crispy outside creamy inside dan pancake gurih ala Jepang Okonomiyaki. Kali ini Gindaco menghadirkan menu terbaru Yakisoba, mi goreng Jepang yang disajikan dengan smoked beef dan telur, yang populer di kota Okinawa,” ujarnya pada Rabu (10/5/2023).

Yakisoba merupakan makanan Jepang dengan cita rasa manis dan gurih yang populer di Okinawa sejak 1950. Yakisoba terbuat dari soba atau mi tradisional Jepang yang digoreng dengan saus khas Gindaco dengan tambahan smoked beef, kol dan tauge, Japanese mayonnaise, taburan dried seaweed dan bonito flakes serta disajikan dengan telur goreng di atasnya.

Menu Yakisoba Gindaco dibandrol seharga Rp.52.000, tersedia mulai 10 Mei di 24 gerai tertentu di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Medan, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER