Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Y.O.U Makeups Jaring Konsumen di Surabaya; Ikuti Beauty Festival

Y.O.U Makeups Jaring Konsumen di Surabaya; Ikuti Beauty Festival

Hiburan
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Y.O.U Makeups Jaring Konsumen di Surabaya; Ikuti Beauty Festival

Y.O.U Makeups Jaring Konsumen di Surabaya; Ikuti Beauty Festival

Bidik generasi millenial maupun yang berjiwa muda, tawarkan produk yang berkualitas, terjangkau dan tahan lama

Surabaya, Kabarindo- Make-up sudah menjadi kebutuhan sehari-hari terutama bagi kaum perempuan. Tidak hanya orang dewasa, anak muda millenial juga sudah menjadikan make-up sebagai suatu kebutuhan untuk tampil cantik dalam aktivitas sehari-hari maupun untuk aktualisasi diri di media sosial.

Merespon hal tersebut, industri kecantikan termasuk make-up, terus berkembang dan potensi pasarnya semakin besar. Melihat perkembangan ini, Y.O.U Makeups berupaya memperluas pasar dan menjaring konsumen dengan mengikuti event Jawa Pos Beauty Festival 2019 yang berlangsung di Pakuwon Mall Surabaya pada 28-31 Maret 2019.

Dickson Leo, Senior Brand Manager Y.O.U Makeups, mengatakan Surabaya merupakan salah satu market penting bagi brand-nya, karena memiliki banyak konsumen di sini. Surabaya merupakan pangsa pasar terbesar kedua setelah Bali.

“Banyak wanita yang menggunakan Y.O.U Makeups di sini. Karena itu, kami antusias untuk mengikuti event ini guna lebih memperkenalkan produk Y.O.U Makeups kepada masyarakat di Surabaya dan sekitarnya,” katanya.

Leo menjelaskan, Y.O.U singkatan dari Youthful, Outstanding & Unique. Y.O.U Makeups adalah brand kosmetik lokal yang hadir sejak November 2018, merupakan unit usaha dari PT Hebe Beauty Style yang didistribusikan oleh PT Jalur Mandiri Utama.

Sejak Grand Launching pada 15 November 2018 lalu, Y.O.U Makeups mendapatkan banyak respon positif dari para wanita dan beauty blogger terkenal di tanah air, seperti Tasya Farasya, Rachel Goddard, Tyna Kanna Mirdad dan Suhay Salim. Y.O.U Makeups juga menggandeng Vanesha Prescilla sebagai brand ambassador.

Brand ini membidik konsumen generasi millenial, usia 20-35 tahun maupun mereka yang berjiwa muda. Y.O.U Makeups menawarkan kecantikan sepanjang hari dengan mengusung tagline Long-lasting Beauty dan all-in-one beauty solution bagi perempuan di Indonesia.

Y.O.U Makeups memiliki beragam produk yang sesuai untuk wanita Indonesia, termasuk kaum millennial, agar tampil cantik, natural dan fresh dalam melewati hari-hari mereka dengan percaya diri,” kata Leo.

Ia mengatakan, Y.O.U Makeups menawarkan produk kosmetik yang berkualitas namun terjangkau dan tahan lama serta ringan di kulit, sehingga tidak menutup pori-pori dan tidak menimbulkan jerawat.

“Y.O.U Makeups tahan lama. Cocok dipakai oleh mereka yang sibuk untuk beraktivitas seharian. Produk kami juga aman untuk kulit, karena formulanya ringan. Jadi kulit tetap bisa bernapas. Tidak bikin jerawatan. Tentu saja kita harus membersihkan make-up seusai beraktivitas dan hendak tidur, agar kulit menjadi bersih dan tetap sehat,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER