Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Y.O.U Beauty Punya 5 Jenis Serum; Sesuaikan Kebutuhan dan Kondisi Wajah

Y.O.U Beauty Punya 5 Jenis Serum; Sesuaikan Kebutuhan dan Kondisi Wajah

Gaya hidup | Selasa, 21 Desember 2021 | 00:17 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Y.O.U Beauty Punya 5 Jenis Serum; Sesuaikan Kebutuhan dan Kondisi Wajah

Y.O.U Beauty Punya 5 Jenis Serum; Sesuaikan Kebutuhan dan Kondisi Wajah

Padukan kandungan bahan alami dan teknologi yang tinggi

Surabaya, Kabarindo– Y.O.U Beauty merilis inovasi serum Skin Energy Facial yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi wajah. Terdiri dari 5 jenis serum wajah dengan keunggulan masing-masing dalam menjawab setiap masalah kulit.

Menemukan skincare yang tepat dengan kondisi kulit wajah terkadang membutuhkan waktu dan harus melalui berbagai uji coba. Eksperimen berbagai produk skincare bisa berdampak terhadap kulit wajah.

Ayu Anastasya, Brand Director Y.O.U Beauty, mengatakan brand-nya menjawab kebutuhan kulit wajah wanita Indonesia dengan melahirkan produk serum yang memadukan kandungan bahan alami dan teknologi tinggi.

“Y.O.U Beauty ingin selalu menjawab kebutuhan pasar dan menghadirkan inovasi perawatan kulit terbaru melalui 5 produk Skin Energy Facial Serum untuk mendukung perawatan kecantikan yang tahan lama,” ujarnya.

Skin Energy Facial Serum menawarkan kemudahan bagi konsumen untuk menentukan sendiri produk serum yang tepat sesuai kebutuhan mereka. Rangkaian Skin Energy Facial Serum terdiri dari 5 varian yaitu Brightening Serum, Firming Serum, Hydrating Serum, Balancing Serum dan Soothing Serum.

Brightening Serum merupakan produk unggulan dari seluruh varian, mengandung SymWhite 377 dan MandarinClear yang dapat membantu kulit menjadi lebih halus dan cerah merata. Teksturnya yang ringan membuatnya terserap oleh kulit secara maksimal tanpa meninggalkan residu dan dapat dikombinasikan dengan produk perawatan lain.

Rrangkaian Skin Energy Facial Serum memiliki pH 5-6 yang seimbang untuk kulit wajah. Brightening Serum dapat menjadi serum utama yang dikombinasikan dengan 4 varian lainnya untuk menjawab kebutuhan kulit kusam, kering, berminyak hingga kulit sensitif.

“Dengan formula yang bisa dipersonalisasi sesuai kondisi kulit wajah, akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan perawatan skincare yang tepat. Konsumen bisa melakukan mix and match dengan rangkaian Skin Energy Facial Serum lainnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” terang Ayu.

Y.O.U Beauty memberikan tips mix & match saat menggunakan rangkaian produk Skin Energy Serum. Skin Energy Brightening Serum cocok untuk di-mix dengan Firm, Hydrate, Balance dan Soothe serum. Saat layering serum, disarankan menggunakan maksimal 3 produk serum setiap kali pemakaian.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER